Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uhhhhhAvatar border
TS
uhhhhh
Serangan Maut Kepada Sang Gubernur (Jokowi)
Jatenpos.com, Pada hari minggu kemarin (5/1), Jokowi mendapat serangan maut tidak terduga ditengah kerumunan banyak orang. Serangan tersebut secara mendadak dan spontan mengarahke Jokowi. Bagaimanakah bentuk serangan tersebut? Dan bagaimana reaksi Jokowi?

Jokowi telah mendapat serangan maut dari salah seorang warga yang ditemuinya saat Jokowi sedang menyusuri kali Ciliwung, Jati Pulo. Serangan maut tersebut berupa kecupan tanda cinta dan kasih sayang dari nenek-nenek yang tiba-tiba mendekat dan merangkul leher sang gubernur.

Mendapat serangan maut tersebut, Jokowi langsung bereaksi, "Loh, bu? Ha-ha-ha". Sontak kejadian tersebut mengundang gelak tawa warga yang menyaksikannya. Si nenekpun tidak mau kalah. Diapun membalas reaksi Jokowi dengan mengatakan, "Mumpung ada Pak Jokowi, kapan lagi. Enggak apa-apa ya, Pak".

Adegan singkat namun sangat berkesan tersebut segera diiringi dengan irama nyanyian "Jokowi" yang dipopulerkan Mut-Mut oleh warga sekitar. "Jokowi blusukan mencari kebenaran, Jokowi yang berjuang biar jakarta berkembang. Jokowi perhatian, rakyat pun jadi senang. Jokowi yang budiman, semua rakyat jadi sayang", dendang para warga. (Novita)

Sumber: http://www.jatenpos.com/2014/01/sera...-gubernur.html

Pemimpin yang merakyat dan dicintai rakyat. Terharu bacanya...

Kalo berkenan bagi emoticon-Cendol (S) ya gan....
0
4.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan