EvilAboveMeAvatar border
TS
EvilAboveMe
BUAT PARA FANS (SNSD) SOOYOUNG SIAP² KECEWA YA



KUBU SM Entertainment tengah campur aduk antara sedih dan bahagia. Setelah Percintaan YoonA dan Lee Seung Gi terungkap, lalu ada kasus meninggalnya ayah, kakek, dan nenek Leeteuk. Kini Sooyoung yang jadi perhatian. Kisah cintanya dengan aktor Jung Kyung Ho jadi pembahasan One Night of Entertainment.

Kali ini Sooyoung sendiri yang hadir dan menjawab pertanyaan media. "Saya merasa berterima kasih atas kata-kata baik dari banyak orang. Saya minta maaf tak mengatakannya lebih awal. Ada yang kecewa dan ada yang memberi selamat. Penggemar saya mungkin merasa terkejut. Saya minta maaf karena mengejutkan kalian. Tahun 2014 ini mendengar kabar pribadi memang terasa baik, tapi kalian akan lebih banyak mendengar kabar baik dari SNSD yang mempromosikan beberapa album sekaligus," urai Sooyoung.

Keputusan Sooyoung untuk mengungkapkan kisah percintaannya jadi lebih mudah. Saat ini publik menunggu kemunculan YoonA dan Lee Seung Gi. Selain itu kabar yang menerpa Leeteuk juga membuat perhatian publik terpecah belah.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/sooyoun...053741847.html
0
2.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan