CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Banyumas /
COB (Clean On The Beach)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca28ee40cb17f0648b46fc/cob-clean-on-the-beach

COB (Clean On The Beach)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


bisa hubungi kami gan
Quote:

siap bray
wes reti nomore kan emoticon-Big Grin
Quote:


coba
cek
di
sini
v
v
v
Quote:


Quote:


ok thanks gan..emoticon-Smilie
sekalian daftar dah..
ID Kaskus/Nama : moderator.galau / eval
No. Hp : 082221474180

btw, peta lokasi kok gak ada gan?
itu pantainya harus masuk kota cilacap dulu ato lewat sampang?
nambaih denah deh emoticon-Big Grin

Spoiler for denah:
Quote:


mantap gan petanya...jadi lebih jelas buat yg dari luar kota... emoticon-Belo

tapi ngomong2 kok patokannya ada dafam ya disitu... emoticon-Peace emoticon-Genit
Quote:


emoticon-Big Grin bukan kesengajaan gan
itu denah ane bikin waktu Bersihpantai bareng Dremaja center

cek aja thread bersih pantai sebelumnya emoticon-Big Grin

dulu ane bikin karena yang mudah buat patokan tanya tanya atau sampe daerah situ pasti kliatan emoticon-Big Grin

ternyata bersihpantai kali ini juga jadi sponsor emoticon-Peace
Quote:


oooo...sip dah gan...

disponsori oleh dafam ya emoticon-Belo

Quote:


brarti udu PL'e sing melu acara
PL kan udu dafam
diajakin suhu armed semalem
insya allah dateng klo diboncengin emoticon-Smilie
tapi blum konfirmasi kehadiran nih emoticon-Malu (S)
Quote:


mangkat ae go
Sesuk bareng rombongan sisan emoticon-Big Grin
nggo rame rame mayuh pada daftar ,,, ngibadah kieemoticon-Blue Repost
Quote:


kowe ra sisan daftar emoticon-Big Grin
Quote:


aku wis diwakili nang choperr lah,,,ngode bos hahahah
Quote:


yowes pada bae
Aku ya di wakili emoticon-Shutup
wah kalo besok cuacanya kayak tadi sore..
maaf kalo gak jadi ikutang ya gan..emoticon-Sorry
Quote:


buakakakakakaka,,,, wah kur bisa donga bae lah. sing wis pada manggkat moga ibadaeh ditrima hahahaha

wah ngapuranekie ora bisa hadir emoticon-Sorry
Diubah oleh anoe.kelalen
Quote:

thx bray dah hadir di acara tadi emoticon-thumbsup
Quote:


sama2 bray..
ente kayak kaga tahu ane aja dah..emoticon-Big Grin
mas, kalo ada reward cendol, untuk ane diganti aja dah..
soalnya ane sekarang jadi pengepul bata..emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di