BocahTngrngAvatar border
TS
BocahTngrng
[Bocahtngrng] - Berbagai Share Link Bitcoin Gratis
Berbagai Share Link Bitcoin Gratis







emoticon-Rate 5 Star




Sejarah singkat Bitcoin

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Waktu awal lounching tahun 2009 harga 1 BTC seharga 0.30$ atau sebesar Rp 3000. dan saat ini harga 1 BTC seharga sudah mencapai $800 per 1 BTC.

Adapun Cara2nya Sebagai berikut :

1. Pertama tama anda harus mempunyai wallet/dompet online.
Untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini https://blockchain.info/wallet/new.Setelah itu anda daftarkan diri anda dan login. Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 1FB7F44X22XFugB44D1B5P4UXvNZSs3Y42 yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.



[/SPOILER]



2. Jasa penyewaan Hashrate untuk mining.
Bagi agan2 yg g mau ribet ttg hardware mining. Dimana harganya pun cukup murah 0.04 BTC/GHS. Bandingkan dengan hardware mining lainnya, misal Block Erupter. Untuk harga 0.16BTC hanya dapat 335MHs. Belum biaya listrik dan komputer dan lain-lainnya. Websitenya di sini :


Quote:




3. Klo blm punya modal mining cari bitcoin gratis d link ini :
- freebitco.in(Setelah registrasi masuk ke menu Freeplay trus klik roll. Ato stlah qt dpet modal d freeplay qt bs bermain d menu Multiply BTC dengan mengorbankan modal yg qt dpet untuk mndapatkan bitcoin. Menu Freeplay bisa d roll setiap 1 jam sekali).

emoticon-Matabelo

Bagi Agan yg bergabung referal sya. Stiap minggunya akan sya bagikan Bitcoin bwt agan. Tgl post aja BTC adress agan disini....

emoticon-Selamat

[/SPOILER]


- btcclicks.com (Setelah registrasi masuk ke menu Surf Ads qt tgl ketik captcha yg tertulis dpet deh bitcoin, ada beberapa link yg bisa d akses, klik satu persatu link. LInk tersbut bisa d akses setiap 24 jam stelah d akses)

Spoiler for BTCClicks:



- coinad.com(Setelah registrasi masuk ke menu View Ads qt tgl ketik captcha yg tertulis dpet deh bitcoin, ada beberapa link yg bisa d akses, klik satu persatu link. LInk tersbut bisa d akses setiap 24 jam stelah d akses)

Spoiler for Coinad:



- clickbitco.in(Setelah registrasi masuk ke menu Click Ads qt tgl ketik captcha yg tertulis dpet deh bitcoin, ada beberapa link yg bisa d akses, klik satu persatu link. LInk tersbut bisa d akses setiap 24 jam stelah d akses)

Spoiler for Clickbitco:



- coinbooster.net (Masukkan bitcoin addres qt setelah itu ketik captcha yg ada dalam box. Reward 100 - 999 satoshi. Reward bisa di dapat setiap 1 jam sekali)

Spoiler for Coinbooster:



- hotswap.co(Masukkan bitcoin addres qt setelah itu ketik captcha yg ada dalam box. Reward 100 - 2000 satoshi. Reward bisa di dapat setiap 1 jam sekali)

Spoiler for Hotswap:



- freebtcbay.com(Masukkan bitcoin addres qt setelah itu ketik captcha yg ada dalam box. Reward 1000 - 2750 satoshi. Reward bisa di dapat setiap 1 jam sekali)

Spoiler for Frebtcbay:



- bithunter.info(Masukkan bitcoin addres qt setelah itu ketik captcha yg ada dalam box. Reward 100 - 500 satoshi. Reward bisa di dapat setiap 1 jam sekali)

Spoiler for Bithunter:



- rainbow-btcfaucet.tk(Masukkan bitcoin addres qt setelah itu ketik captcha yg ada dalam box. Reward 25 - 200 satoshi. Reward bisa di dapat setiap 1 jam sekali)

Spoiler for Rainbow-btcfaucet:



- mmoclub.com(Masukkan bitcoin addres qt setelah itu ketik captcha yg ada dalam box. Reward 100 - 500 satoshi. Reward bisa di dapat setiap 1 jam sekali)

Spoiler for Mmoclub:





BIT COIN bisa dipake untuk belanja online, jual beli online, dan dimungkinkan untuk deposit.





Diubah oleh BocahTngrng 08-02-2014 06:08
0
3.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan