Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Ketika Jokowi makin jauh tinggalkan Prabowo
Merdeka.com - Elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden 2014 seperti tak terbendung. Semakin dekat perhelatan Pilpres 2014, Jokowi makin jauh meninggalkan pesaing-pesaingnya, termasuk Prabowo Subianto, yang sebelumnya menjadi rival terdekat.

Setidaknya hal itu ditunjukkan oleh beberapa hasil survei belakangan ini. Sebut saja hasil riset Cirus Surveyors Group yang menempatkan Jokowi di urutan teratas dengan 31,3 persen. Sementara Prabowo Subianto yang ada di posisi runner-up hanya memperoleh 11,5 persen, atau hampir sepertiga dukungan untuk Gubernur DKI itu.

Sekedar diketahui, survei ini dilakukan selama 40 hari dari 20 November sampai 30 Desember, dengan metode multistage random sampling dengan 2.200 responden yang sudah memiliki hak pilih di Pemilu 2014. Sementara margin of error sebesar 2,0 persen.

Namun, atas sejumlah hasil survei yang buruk bagi dirinya, Prabowo tidak mau percaya.

"Jangankan survei, apa aja bisa dibeli di republik kita ini. Benar atau tidak? Ya sudah. Jadi ini bagus Anda tanya ke saya. Kesempatan kan. Masak bangsa ini mau diatur oleh tukang survei. Ya udah kalau Anda percaya," kata Prabowo belum lama ini.

http://www.merdeka.com/politik/ketik...n-prabowo.html

Ya akhi/ukthi sekalian.

Langkah akhi Jokowi menuju RI-1 kian terbuka. Ana yakin, meski Akhi Jokowi kelak nyapres dan Insya Allah terpilih sebagai presiden, Don NgehEok tidak akan menjabat sebagai gubenur DKI emoticon-shakehand

Ada banyak skenario akhi.., ya kalo mau sedikit iba ke Don NgeHeok, ya Don NgehEok dikasih posisi jadi menteri lah oleh Akhi Jokowi, mungkin yang cocok buat Don NgeHeok adalah Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, mungkin dengan begitu beliau bisa lebih "leluasa" berkreasi menciptakan pariwisata seks melalui lokalisasi atau tempat sejenis lainnya emoticon-Malu

Antum sekalian setuju kan akhi/ukthi? emoticon-Wowcantik
0
2.9K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan