CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Share yuk gan, pernah ketemu artis siapa dlm kehidupan sehari-hari??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c651c1faca17051f0000b7/share-yuk-gan-pernah-ketemu-artis-siapa-dlm-kehidupan-sehari-hari

Share yuk gan, pernah ketemu artis siapa dlm kehidupan sehari-hari??

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Kl yg tinggal di jkt pasti sering liat publik figur. Kl ane yg tinggal di daerah cm pernah liat bbrp.

1. Satu pelawak yg main di acara komedi trans yg brg tora sudiro, dkk. Ane lupa namanya. Itu pas acara nikahan.
2. Franda emoticon-Kiss emoticon-Kiss. Wkt itu di sby. Kebetulan dia abis beli roti. Kl diliat sepintas sih, gk beda sama ce2 pada umumnya. Putih, pake tank top, gk terlalu tinggi, rambut hitam panjang. Cm ane curiga kok di pipinya ada tahi lalat (lupa dibagian mana). Trus mukanya kok familiar bgt. Lama2 ane baru sadar kl itu franda. Sayang bgt mukanya ky cemberut gt dan jalannya terburu2. Pdhl kl pas senyum di tv kan manis bgt emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Quote:


emoticon-Mewek sama kita gan...
ane sumatra juga
Quote:


wkakaka kasian amat ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kerja dimana emang gan?
ane cuma baru ketemu charly stsetia.
no pict = hoax
emoticon-Embarrassment
dl sekitar thn 2007, pernah liat Cut Tari di Soetta, putih merona.. cuman jd illfeel stlh berita 'video'

terus thn 2010, ada pernah liat Cathy Sharon di GI, mau foto bareng, cuman doi bodyguardnya seabrek emoticon-Cape d... (S), maklum artis sih..
yg artis indo baru dua itu aja..
udah sering gan,,
apalagi liat presiden (walaupun dalem mobil)..
jd biasa aja ane gan.. emoticon-Cool
Toko ane srg bgt kdtgan artis..trutma artis2 jogja...ramon shaggy dog,jaduk, wisben, cak nun+istri ny (novia kolopaking), adam s07,,pnh jg ringgo agus, artis2 sketsa trns tv,sid, ivan seventen bahkan roy suryo pnh..tp kbyakan cman pd liat2 thok kagak pd beli...haadeeeh.
sapa ya, lupa ane gan emoticon-Big Grin
ane pernah ketemu Agni Pratista, Artika Sari Devi, Nadine Chandrawinata, sama satu lagi Putri Indonesia, dll ane lupa namany saat menghadiri sebuah acara di Kraton Surakarta .
ane jg pernah ktm Cherrybelle di acara sekolah temen ane yg kebetulan GS nya mereka.
Stand Up Comedian kyk pandji, kemal palevi, Ge, Gilbhas dll. ane suka nonton stand up comedy emoticon-Big Grin
musisi kyk Slank, ketemu Duta Sheila on 7 pas nonton badminton di Jogja, SMSH :mahos
masih banyak lg sih gan emoticon-Big Grin...
klo ane foto bareng sambil dipeluk sama sophia latchuba(bener ga nih nama'a?) gan, pas ane masih umur 5 tahun di rumah sakit cisarua klo ga salah nenek ane lgi rawat inep dstu gan nah pas minggu ke berapa ada syuting film, ane difoto eh ane malah berontak haha, klo sekarang difoto kyk gtu ane bukan berontak tpi nyender dah emoticon-Big Grin sayang skrg foto'a dah ilang emoticon-Frown
waktu sd ane ketemu tantowi yahya..anaknya sekelas ma ane..

ketemu alm mbah surip sering bgt wkt jaman kuliah, blm trknal wktu itu..suka ane undang buat acara kmpus sih..

paling sering sih wktu di kampus..bukan artis sih..tp sering nongol di tipi..
-cak nun
-novia kolopaking
-Menteri M. Nuh
-Reynald Kasali

dsb..
Ane pernah ketemu pa mccartney gan emoticon-Malu (S)
Share yuk gan, pernah ketemu artis siapa dlm kehidupan sehari-hari??

ane keith martin gan

Diubah oleh Denizinaction
Quote:


ngakak nih komen emoticon-Ngakak
terakhir ketemu artis itu om indro the legend di kampus pas ada audisi suci 4 gan
luna maya gan tapi waktu dia masih dibali gan waktu masih jadi model emoticon-Big Grin
wah kalau ane ketemu cholil ERK waktu pas lagi dipondok cabe gan, asik orangnya gan emoticon-Angkat Beer
Justru artisnya yg girang klo ketemu ane
kalo ane waktu masih kecil gan kira2 umur 2,5 - 12 thn tiap tahunnya ketemu artis mulu gan. soalnya tempat ayah ane kerja tiap ulang tahun selalu ngundang artis, mulai dari KD, tukul arwana, pelawak 4 sekawan, penyanyi2 dangdut juga banyak.. emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di