Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfinobksAvatar border
TS
alfinobks
Penjual Cukrik Tewaskan Empat Orang di Surabaya Diamankan
Surabaya - Dua penjual cukrik yang menewaskan empat warga Menanggal Surabaya diamankan polisi. Keduanya kini menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gayungan.

"Kami sudah mengamankan dua orang. Keduanya adalah penjual. Seorang adalah penjual cukrik yang kemarin, seorang lagi tempat kulakannya," kata Kanitreskrim Polsek Gayungan, AKP Sukoco, Kamis (9/1/2014).

Pantauan detikcom di Mapolsek Gayungan, kedua tersangka kini menjalani pemeriksaan di ruangan penyidikan. Keduanya yakni, Hayati (40) yang menjadi penjual cukrik maut di daerah Pagesangan yang dibeli para korban.

Sedangkan, seorang lainnya adalah, Atim, warga Kedurus yang menjadi tempat kulakan Hayati. Hayati datang diantar dua anaknya yang biasanya juga membantu menjualkan cukrik di warung miliknya.

"Saya ditemui polisi kemarin, Rabu (8/1/2014) pagi. Baru diberitahu kalau ada yang mati gara-gara cukrik yang dibeli di tempat saya," ungkapnya.

Sebelumnya, 6 orang berpesta miras cukrik di kawasan makam kristen Menanggal, pukul 17.00 WIB, Minggu (5/1) sore. Dan berakhir pada Senin (6/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Empat orang tewas dan dua lainnya kritis.
Diubah oleh alfinobks 13-01-2014 02:14
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan