Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Yusnina: Saya Dipukul di Mata, Telinga, Bahu oleh Bu Yayan
Yusnina: Saya Dipukul di Mata, Telinga, Bahu oleh Bu Yayan

Jakarta - Yusnina tidak mempermasalahkan sampah yang dibuang keluarga Yayan ke depan rumahnya. Dia meributkan pemukulan di bagian mata, telinga dan bahu yang dilakukan oleh Yayan, tetangga sebelah rumahnya.

"Waktu itu saya dipukul oleh Bu Yayan. Namanya kita negara hukum ya menyelesaikan secara hukum. Buat saya masalah sampah itu bukan masalah, cuma pemukulan ini (yang jadi masalah)," ujar Yusnina saat ditemui detikcom di depan rumahnya, Jl Kecubung 3, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (9/1/2014).

Menurut Yusnina, kasus itu bermula saat Bu Yayan membuang kotoran kucing ke genteng rumahnya. Mediasi tidak menyelesaikan masalah. Kemudian ayah Bu Yayan kerap membuang sampah kering di pinggir jalan di depan rumah Yusnina. Sampah itu jika tertiup angin maka akan masuk ke halaman rumah Yusnina.

"Saya lihat dari jendela rumah, bapaknya Bu Yayan ngecerin sampah," sambil nunjuk ke halaman rumahnya.

Wanita berumur 60 tahun ini enggan menegur ayah Bu Yayan. Yusnina memilih berbicara pada suami Bu Yayan. Namun tiba-tiba Bu Yayan memukulnya.

"Seolah-olah saya maling. Padahal saya usia sudah 60 tahun gini. Badan saya sudah tidak kuat ya saya adu polisi dong," kata Yusminah yang menyebut kejadian itu pada 1 Juli 2013 usai maghrib.

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/09/114652/2462612/10/yusnina-saya-dipukul-di-mata-telinga-bahu-oleh-bu-yayan?991104topnews[/url]

Ya akhi/ukthi sekalian.

Ternyata korban pelapor masalah ribut sampah yang berakhir di bui terhadap Bu Yayan adalah seorang nenek nenek berusia 60 tahun. Berdasarkan artikel ini, si pelapor (Bu Yusniah) dipukul di beberapa bagian tubuhnya oleh Bu Yayan emoticon-Mad (S)

Ana selaku warga negara patuh hukum menghimbau agar kita tidak memperkeruh suasana. Prosesnya sudah di pihak aparat hukum, biarkan prosesnya berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Pihak pihak yang mengaku "siap mati demi konstitusi" seharusnya paham hakekat patuh dan "siap mati" untuk keadilan bukan? emoticon-Malu


===


Update foto Bu Yayan dari Akhi Rico, yang diduga telah melakukan pemukulan ke Bu Yusnina yang telah berusia 60 tahun.

Quote:



===


Tambahan dari akhi 05072001 emoticon-shakehand


Quote:


Ya akhi 05072013

Ana ijin copas buat ana taroh di page 1 ya akhi..

Syukron emoticon-shakehand

Diubah oleh mr.righthand 09-01-2014 08:16
0
14.9K
146
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan