Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nurdians2380Avatar border
TS
nurdians2380
Pengen pny anak dr luthfi,Darin siap menanti 16 tahun
Merdeka.com - Darin Mumtazzah, istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq kembali menjenguk suaminya yang ditahan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi. Darin mengaku akan terus setia dan mendampingi Luthfi selama menjalani proses hukuman.

"Apapun yang terjadi sama ustaz, apapun yang orang omongin tentang ustaz, saya tetap akan ngejaga ustaz sebagai seorang istri, tetap menemani dan mendampingi ustad dengan sebaik-baiknya," ujar Darin yang mengenakan baju gamis warna merah di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Darin mengungkapkan ingin memiliki anak dari mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. Meski suaminya divonis 16 tahun penjara, dirinya tetap bertawakkal kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Iya dong (ingin punya anak). Enggak masalah (ditinggal 16 tahun), sudah tawakkal saja," ungkapnya.

Seperti biasa, Darin membawa makanan dan pakaian untuk Luthfi itu. Darin mengaku masakan itu buatan dirinya, namun makanan tersebut tak dimasak di apartemen lagi karena dirinya sudah tak tinggal di sana.

"Sudah enggak kok," tandasnya.

Seperti diketahui, majelis hakim Pengadilan Tipikor memvonis terdakwa kasus dugaan suap pengurusan penambahan kuota impor daging sapi pada Kementerian Pertanian dan pencucian uang, Luthfi Hasan Ishaaq dengan pidana penjara selama 16 tahun.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu terbukti bersalah menerima suap dari PT Indonesiauna Utama sebesar Rp 1,3 miliar dan melakukan pencucian uang.
[ded]

[Darin]Pengen pny anak dr luthfi,Darin siap menanti 16 tahun
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan