Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangbagongAvatar border
TS
sangbagong
Tersangka Ospek Maut ITN Ditentukan Usai Gelar Perkara di Polda Jatim
Surabaya - Polisi belum menetapkan tersangka kasus tewasnya mahasiswa ITN saat ospek yang dikemas dalam Kemah Bakti Desa (KBD) 2013. Penetapan tersangka baru dilakukan setelah Polres Malang melakukan gelar perkara di Mapolda Jatim.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setyono, gelar perkara akan dilakukan minggu depan setelah pemeriksaan saksi dan saksi ahli.

"Rencananya minggu depan akan gelar perkara di Polda. Sekarang masih menyelesaikan pemeriksaan saksi ahli," kata Kombes Pol Awi Setyono di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Senin (23/12/2013).

Gelar perkara kata Awi, bertujuan mengambil keputusan setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi maupun saksi ahli.

"Kita kan harus dalami. Kalau ada unsur penganiayaan, siapa yang menganiaya. Kalau itu unsur pemukulan siapa yang memukul itu yang kita dalami dalam gelar perkara nanti," ujar Awi.

Awi menegaskan, sejauh ini pihaknya hanya memback up penanganan kasus. Hingga kini tambahnya, saksi yang diperiksa sudah 200 orang.

"Polda siap back up. Sekarang masih lakukan pemeriksaan saksi saksi. Terakhir 114 peserta, 110 panitia yang sudah kita periksa saat ini," ungkapnya.
------------------------------------------
ibu ibu kost
bapak bapak satpam
tolong awasin itu senior senior ITN yang jadi panitia ospek


Spoiler for sumber:
0
1.4K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan