cokboenAvatar border
TS
cokboen
Maling motor, Kegep, ngeluarin pistol, Eh kena jidat temenya sendiri
Jakarta - Pria yang tewas tertembak di bagian kening di Kranji, Bekasi Barat, ternyata seorang maling motor. Pria ini tewas didor oleh rekan komplotannya sesama maling motor.

"Dia ditembak temannya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Bekasi Kompol Nuredy Irwansyah kepada detikcom, Rabu (8/1/2014).

Nuredy menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada subuh tadi. Saat itu ada tiga maling motor yang menggunakan dua motor hendak mencuri di Jalan Masjid Al Ikhlas, Kranji, Bekasi Barat. Namun aksi itu diketahui oleh pemilik rumah.

"Mereka kepergok kemudian pemilik rumah teriak 'maling'," katanya.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung mengejar pencuri motor itu. Mereka berupaya kabur dengan motor yang mereka miliki. Warga bergerak semakin dekat dan komplotan ini panik.

"Salah seorang pencuri kemudian menembak ke belakang, kemudian mengenai rekannya,"
kata Nuredy.

Pria ini langsung terkapar karena terkena tembakan di bagian keningnya. Pada tubuh pria ini petugas menemukan kunci letter T, senjata api rakitan dan juga peluru.

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/08/101858/2461291/10/pria-yang-tertembak-di-kranji-maling-motor-yang-didor-temannya-sendiri?n991103605[/url]

Bagus gan, mengurangi populasi sampah di indonesia

lastly..
Diubah oleh cokboen 08-01-2014 04:49
0
5.4K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan