Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berrysucklarAvatar border
TS
berrysucklar
Mengenal Lebih Dekat Kota Florence Italia
Mengenal Lebih Dekat Kota Florence Italia


Bagi pecinta karya seni kelas dunia, maka ada satu kota di Italia yang wajib untuk dikunjungi saat berlibur bersama pasangan ataupun keluarga yaitu Florence (Firenze). Florence merupakan sebuah kota yang terkenal akan wewangian bunga serta keindahan taman dan kebunnya. keindahan suasana kota lengkap dengan pesona alam berupa bukit, pegunungan, danau dan sungai-sungai yang mengaliri kota bunga lili ini. Di sisi lain kota Firenze, dapat kita jumpai galeri-galeri seni dan istana indah yang menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan dari seluruh dunia.

Kota Florence memang sering disebut sebagai salah satu kota paling indah di dunia. Kota berjuluk Athena dari Italia yang dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1982 ini memang tersohor akan keindahan seni rupa dan arsitekturnya. Kota ini memang menawarkan deretan bangunan-bangunan dengan arsitektur menawan untuk memanjakan ratusan ribu pasang mata yang datang setiap harinya. Beberapa bangunan yang paling terkenal adalah Sant’Ambrogio, SS. Annunziata, Santi Apostoli Badia dari Florence, Orsanmichele, Basilica di Santa Croce, Basilica di San Lorenzo, Duomo, Santa Felicita , San Firenze dan San Gaetano .

Florence juga merupakan kota yang sering dikunjungi karena keberadaan museum dan galeri seninya. Beberapa museum yang dapat Anda kunjungi antara lain adalah Galleria degli Uffizi, Galleria dell’Accademia, Casa Buonarroti, Museum Arkeologi dan Museo Nazionale del Bargello. Florence adalah kota palazzos (istana). Anda akan menemukan sejumlah palazzos yang bagus di Florence. Beberapa palazzos paling penting termasuk Bargello, Palazzo Davanzati, Palazzo Fenzi, Palazzo Medici Riccardi, Palazzo Mozzi, Palazzo Pitti, Palazzo Rucellai, Palazzo Spini Feroni, Palazzo Strozzi, dan Palazzo Vecchio.

FLORENCE mungkin salah satu tempat terbaik bagi pecinta makanan dan anggur khas Italia. Pengunjung dapat menemukan berbagai toko makanan, Enotecas (bar anggur), toko-toko gourmet dan trattoria hampir di setiap jalanan kota Florence. Masakan Italia seperti aneka sup lezat, risottos, maupun makanan laut khas Fiorentina dapat Anda nikmati disini.

Jika berkunjung pada waktu-waktu tertentu, maka beberapa festival internasional juga dapat kita saksikan di Firenze. Beberapa festival utama yang menarik perhatian banyak wisatawan antara lain adalah Internazionale d’Arte Biennale Contemporanea di Florence di bulan Desember dan Mostra Internazionale dell’artigianato di April hingga Mei. Perayaan lain yang dapat kita saksikan di Florence adalah festival Maggio Fiorentino dari bulan April sampai Juni, Fochi di San Giovanni setiap tanggal 24 Juni, Pitti Uomo di bulan November dan Juni, Pitti casa di bulan Januari-Februari dan Pitti Moda Pelle pada bulan September dan Februari.

Bila agan-agan pecinta sepak bola pasti agan tau tim asal florence yang berjuluk IL GLIGIATI yakni FIORENTINA yang sempat bersinar di era Roberto Baggio dan Batistuta yang bermarkas di stadion ARTEMIO FRANCHI berdiri pada tahun 1926. dan mulai kembali eksis ditahun ini.

sebagai pelengkap ane kasih foto2 nye
Spoiler for pemandangan:


Spoiler for fiorentina:



Demikian Thread tentang kota Firenze semoga dapat menambah wawasan agan agan semua emoticon-Malu (S)FORZA FIRENZE FORZA FIORENTINA


yang GA KOMEN ane sumpahin jodoh nye kaya gini emoticon-kisssing
Spoiler for nih :



yang ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)ane doain dapet jodoh kaya gini
Spoiler for nih:




AMIEN
Diubah oleh berrysucklar 12-11-2013 05:00
0
2.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan