Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

casiopiaAvatar border
TS
casiopia
Apa aja sih langkah2 u/ jualan online terpercaya di FJB
Maaf gan sebelumnya ane mau tanya buat agan sekaskus semua ttg jualan online soalnya ane juga masih nubi, ane sering baca trit fjb tipu2 lah, buyyer tuti lah, Rekber lah, COD lah, tapi tetep aja banyak yang kena tipu.
sampai akhirnya ane mulai cari tahu,bijimana biar orang kaskus pada percaya sama jualan guw, ada yang bilang suruh BELI ID tua, BELI CENDOL, terus buat klonengan, buat REKBER, yang ane belom ngerti gan,tapi tetep engga ngejamin buat kena penipuan.
Dari sinilah ane udah bingung biar semua percaya ternyata bisa dibeli pake UANG, tapi ane engga pake gitu2an gan, ane nubi belom faham sama masih beradaptasi di KASKUS, sampe akhirnya ane ada ide Sewa kios dengan alamat lengkap biar kalo ada buyyer yang tanya lokasi kios nya dimana, ane bisa jawab gan, dan alhamdulillah, sekarang makin banyak order,soalnya dulu2 ane ngerjain pesanan biasanya dirumah sebelum memutuskan sewa kios,tapi yaitu banyak buyyer yang engga percaya sama jualan ane takut kena tipu kali yak.
minta masukan buat agan2 senior nih yang punya lapak jualan dimari, tips apa aja yang harus dilakukan biar seller dengan buyyer saling percaya? emoticon-I Love Indonesia (S)
0
835
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan