Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fitrisariipbAvatar border
TS
fitrisariipb
Konsultasi Keluarga
Dear Agan dan aganwati, ane bikin threat ini sebagai tempat berbagi buat agan dan aganwati yang punya masalah di keluarga.

Ane dulu kuliah di IPB jurusan Ilmu Keluarga dan Konsumen (loh kok ada ya??), ada gan, dan emang satu-satunya di Indonesia. Salah satu mata kuliahnya adalah Konseling Keluarga. Selain itu ane juga belajar ekologi keluarga, ketahan keluarga, dan ilmu keluarga lainnya yang mungkin masih terdengar aneh di telinga agan-agan..

Ane sebenarnya pengen banget jadi konselor keluarga dan menerapkan ilmu ane, sayangnya ane nyasar jadi market researcher (ilmu konsumennya yang kepake). Tapi ane ngerasa ane punya bakat terpendam loh jadi konselor, secara temen kantor ane banyak yang suka curhat tentang keluarga, bahkan bos ane gan.. tanpa ane tanya loh gan (ane mah gak keppo, tapi kalo ada yang curhat pasti ane dengerin..)

Bahkan orang yang baru kenal, kalo liat ane suka pada curhat. Dulu ane pernah ikutan trip gitu (backpackeran gan), kenalan sama penduduk lokal, beliaunya langsung curhat).. gara-gara itu sepanjang trip ane dipanggil MAMA LODEH (Plesetannya mama Dedeh)

Dan ane juga percaya bahwa keluarga adalah harta yang paling berharga, namun seringkali dirundung berbagai masalah di keluarga.. jangan putus asa agan dan aganwati, curhat aja disini...

Klo mau curhat lebih privat kirim ke message ane juga boleh...ane akan berusaha bantu,

Salam curhat

Mama Lodeh,,,Konsultasi Keluarga
0
1.7K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan