ahankidzAvatar border
TS
ahankidz
Geng Motor Sexy Road Pecahan XTC, Anggota Baru Langsung Diajari Jambret
Permisi agan dan aganwati semua.. ane newbie, pengen nyoba bikin thread disini emoticon-Malu (S) maaf bila agan dan aganwati tidak berkenan atas thread ane ini emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati soalnya ini thread pertama ane di forum BP emoticon-Hammer2 emoticon-Big Grin



Langsung aja ke TKP..

Spoiler for "formulir":



Tasikmalaya - Banyaknya kalangan siswa pelajar SMP dan SMA di wilayah Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar. Langsung mendapatkan pelatihan di bidang mencurian dan menjambret. Hal itu dilakukan geng motor Sexy Road Indonesia yang baru saja dibentuk 6 bulan lalu.

Menurut Ono (15), mantan anggota geng motor Sexy Road Indonesia, geng motor ini merupakan pecahan dari geng motor XTC. Dengan bendera baru, para jebolan XTC itu merekrut anggota yang rata-rata usia SMP/ SMA dan langsung dilatih melawan hukum.

"Sejak kami melakukan pelatihan, semua anggota pun langsung mendapatkan pelatihan khusus di bidang pencurian, penjambretan dan lainnya," katanya kepada wartawan, Selasa (7/1/2014).

Sexy Road melakukan rekrutmen dengan cara jemput bola. Mereka mengincar siswa-siswa sekolah yang memiliki motor.

"Kalau formulir dibagikan setelah bubar sekolah dan siswa wajib bayar Rp 50 ribu. Akan tetapi sejak masuk pertama senang bisa kumpul sesama teman, dan diberikan pelatihan orientasi siswa dengan cara mencuri dan menjambret," paparnya.

Sofyan (40) terkejut saat menemukan samurai dan miras dalam tas anaknya yang masih sekolah. Di dalam tas itu juga Sofyan menemukan formulir pendaftaran geng Sexy Road Indonesia.

"Kami tidak tahu, jika anak kami masuk geng motor itu. Kalau dia pulang sekolah biasanya berbicara habis dari warnet dan mengerjakan pekerjaan rumah (PR) bersama teman. Jadi kami sudah tahu, kalau anak kami korban geng motor," tutur Sofyan dalam kesempatan terpisah.


Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2014/01/07/200416/2461043/10/geng-motor-sexy-road-pecahan-xtc-anggota-baru-langsung-diajari-jambret?ntprofil[/url]

Pemikiran TS: Umur segitu udah di ajarin ngjambret, gimana mau dapet masa depan yang cerah kalo ilmu yg di dapet cuman ngjambret atau aksi kriminal lain nya emoticon-Bingung (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Cape d... (S)


Cukup sekian dari trit pertama ane di BP.. sekali lagi maaf kalo misalkan banyak kekurangan, emoticon-Blue Repostatau bahkan acak2an. ane masih belajar emoticon-Malu (S) bila berkenan, mohon masukan nya emoticon-Smilie asal jangan kasih ane caci maki atau emoticon-Blue Guy Bata (L) kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star aja, ngga akan nolak kok emoticon-Ngakak emoticon-Toast

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
0
5.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan