Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rustengjanuarAvatar border
TS
rustengjanuar
MU kalah maning son,3x dalam seminggu loh
Manchester United kalah lagi td subuh,ini jadi kekalahan ke 3 beruntun dalam seminggu,terakhir kalah 3x seminggu itu tahun 1992,22-26 April CMIIW.

Berikut berita kekalahan MU lawan sunderland

GOAL.com - Tren buruk Manchester United berlanjut usai mereka takluk 2-1 dari tuan rumah Sunderland di partai pertama semi-final Piala Liga Inggris, Rabu (8/1) dinihari WIB.

Gol bunuh diri Ryan Giggs jelang turun minum sempat disamakan Nemanja Vidic pada awal babak kedua, tapi The Black Cats akhirnya mampu mengemas bekal positif untuk dibawa ke second leg di Old Trafford berkat torehan penentu Fabio Borini dari titik putih.

Untuk United, hasil ini menandai kekalahan ketiga secara beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya mereka dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris dan Swansea City di Piala FA.

Babak Pertama

Berbekal dukungan publik Stadium of Light, Sunderland berusaha mengambil inisiatif menekan di awal laga sementara United banyak berkonsentrasi di sektor belakang.

Momentum pelan-pelan beralih seiring bertambahnya waktu dan kubu tamu menebar ancaman pertama melalui percobaan Danny Welbeck yang tepat menuju pelukan Vito Mannone.

United kemudian hampir memecahkan kebuntuan menginjak pertengahan paruh pertama, namun dewi fortuna belum berpihak karena tendangan keras Ryan Giggs dari luar kotak penalti hanya menabrak mistar.

Dominasi United kian kentara jelang berakhirnya babak pertama dengan penguasaan bola sempat menyentuh angka 70 persen. Jala The Black Cats pun berhasil digetarkan di menit ke-38 oleh Adnan Januzaj, tetapi gol dianulir lantaran upayanya berasal dari bola rebound yang mengenai Giggs, yang sudah terjebak off-side.

Keasyikan menekan, United ironisnya malah kecolongan tepat sebelum turun minum. Berawal dari situasi tendangan bebas, bola diteruskan Wes Brown ke depan gawang United, yang lantas dicocor oleh Phil Bardsley, namun si kulit bulat rupanya mengenai Giggs sebelum masuk sehingga dinyatakan sebagai bunuh diri pemain veteran Wales itu.

Babak Kedua

Respons positif langsung ditunjukkan United selepas turun minum. Menit babak kedua baru bergerak ke angka tujuh saat mereka menyamakan kedudukan 1-1.

Adalah kapten Nemanja Vidic yang melesakkan gol penyeimbang buat Setan Merah dengan tandukan tajamnya menyambut tendangan penjuru Tom Cleverley.

Permainan berlangsung semakin menarik usai keadaan kembali sama kuat. Dalam selang berdekatan kedua tim saling menebar ancaman. Januzaj melepas tembakan yang terlalu mudah diantisipasi Mannone, sementara sepakan Fabio Borini setelah terbebas menyusul umpan Stephen Fletcher gagal menemui target.

Di menit ke-62, United terselamatkan aksi impresif David de Gea mementahkan peluang emas Sebastian Larsson, tapi mereka akhirnya kebobolan lagi tidak lama kemudian usai wasit Andre Marriner menunjuk titik putih akibat pelanggaran Cleverley terhadap Adam Johnson.

Borini sebagai eksekutor tak membuang kesempatan membawa tuan rumah memimpin lagi. Penyerang muda Italia pinjaman dari Liverpool itu memperdaya De Gea lewat eksekusi kencang ke sudut kanan atas.

United berusaha keras membalas dan melahirkan dua kans berbahaya dari Januzaj. Yang pertama tendangan melengkungnya dari sisi kiri meleset sangat tipis di samping gawang Sunderland, sedangkan peluang kedua bintang muda Belgia itu yang berawal dari kombinasi Antonio Valencia dan Danny Welbeck sedikit terlalu tinggi.

Tekanan United makin deras mendekati akhir laga, namun pertahanan kokoh Sunderland yang digalang Brown dan John O'Shea, notabene duo eks Setan Merah, gagal ditembus. Kekalahan ketiga berurutan di semua ajang pun tak terelakkan.

http://bit.ly/KAKuYg

Mudah"an MU bs nge-balikin lagi tradisi & konsistensi mereka layak nya team besar dr inggris
Djoyo Djoyo Mantjester Onited emoticon-I Love Indonesia
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan