CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Parkir Motor di Pinggir Jalan, gan! Cara penertibannya parah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cc2a05c3cb17564b8b46a8/jangan-parkir-motor-di-pinggir-jalan-gan-cara-penertibannya-parah

Cara Baru DISHUB DKI untuk Penertiban Parkir Motor Liar

Dishub DKI punya cara baru buat nertibin motor yang parkir sembarangan di pinggir jalan gan. Hari ini penertibannya dilakukan di sekitar Jakpus.

Begini caranya....
Jangan Parkir Motor di Pinggir Jalan, gan! Cara penertibannya parah!

Jangan Parkir Motor di Pinggir Jalan, gan! Cara penertibannya parah!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

MUKE GILE GAAANN!!!! PAKE JARING!!!!



WASPADALAH!!

Mulai sekarang cari parkir yang bener aja deh, gan.. daripada nyesek

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh smoothies99
Halaman 1 dari 6
wah.. beneran itu gan? emoticon-Belo
mending cari tempat parkir yang bener aja deh daripada kayak begitu emoticon-Takut (S)
bahaya kalo sampe di bawa emoticon-Ngakak
Weh yg boneng gan ? Untung bukan di dki ane
Quote:


ngenes banget gan

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
biar pada kapok tuh
makanya ikuti aturan yg ada
sayang nya cuma motor yg digituin, ane mau liat metromini/koantas bima/kopaja/mikrolet/motor tukang ojeg dijaring kaya begono
kayak yang mau ngambil ikan aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak panen motor
kapok kapok dah tuh orang yg parkir sembarangan emoticon-Ngakak
serasa dapet ikan tuh pake jaring segala... emoticon-Ngakak
salah kita gan klo parkir jgn dipinggir jalan
hahah,,sukurin deh,, untung ane gak di jakarta,, emoticon-Ngakak
kalo ente parkirnya bener juga gak bakal dijaring
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Waduh harus cari tempat aman nih.
Muke gilee di jaring ,, Di kata ikan kali emoticon-Ngakak
Org di suru parkir resmi tp klo tempat parkir nya dikit dan sempit org ya males.. Kyk di mangdu tuh..atau roxy..
wuih manteb emoticon-Matabelo
busyeeett......di jaring kaya ikan asin aja tu motor....
busyeet pake jarinig gan..udah kyk njaring ikan ajeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak untung aja di Surabaya kagak ada
masih mending lah,.. paling ga meminimalisir lecet...
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di