Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MerpatiPos703Avatar border
TS
MerpatiPos703
Grup Vokal Duo T2 Resmi Bubar
Menyesal, Tika Tetap Pilih T2 Bubar

Grup Vokal Duo T2 Resmi Bubar
JAKARTA - Kartika Yudia Ramlan (Tika) mengaku sangat menyayangkan harus berpisah dengan Tiwi, meski begitu keputusannya sudah bulat untuk membubarkan grup vokal duo T2.

Pelantun "Jangan Lebay" itu mengaku telah berusaha keras untuk memertahankan T2, setelah tujuh tahun bersama meniti karier di industri musik. Namun, apa daya, dia harus pasrah tidak melanjutkan grup duo vokal yang dibesarkannya itu.

"Sayang banget, kalau aku enggak sayang enggak mungkin aku enggak coba untuk selesain masalah-masalah di T2," ungkap Tika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin 6 Januari 2014. emoticon-Berduka (S)

Tika pun sempat merasakan ketidakjelasan terhadap masa depan T2. Bahkan, dia sempat meragukan kemampuannya memertahankan eksitensi grup duo yang telah merilis enam album itu.

"Aku juga sempat ngerasain masa-masa yang enggak jelas, pengin nyanyi sendiri atau sama T2. Jadi ya sudah label mutusin aku nyanyi sendiri, jadi aku ikuti saja," tutup dia. emoticon-Berduka (S)


Spoiler for pic:


SUMBER

Tentang T2emoticon-Cendol (S)
Spoiler for t2:



Menurut ane ini sangat disayangkan, biar bagaimanapun mereka memiliki kualitas musik and teknik yg bagus. setidaknya lebih dari yang ada pada jaman ini...

emoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Lagu pilihan: "OK" dan "Tak Jodoh". sambil menanti hujan reda...emoticon-Angkat Beer



Diubah oleh MerpatiPos703 07-01-2014 11:55
0
3.4K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan