Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SurlennonAvatar border
TS
Surlennon
Apakah agan termasuk cowo yang suka simpen foto cw agan di dompet?
Hai gan, ane sedikit tergelitik nih sama statement cw ane soal cowo yang yang simpen foto nya di dompet. Statement dia sih :

"salut sama cowo yang suka simpen foto cwnya di dalam dompet dan cowo yang seperti itu langka dan patut untuk dipertahankan"

Terus dari situ ane mikir. Bukan untuk nyimpen foto dia di dalem dompet ane, tapi mikir aja apa hal seperti itu masih patut untuk dipermasalahkan ya? Mungkin kalo jaman bahlul bisa aja sih simpen foto orang yang kita sayang (anak, istri, orang tua) di dalam dompet, karena memang jaman dulu yang namanya foto pasti di cetak. Tapi kalo jaman sekarang ane lebih suka simpen di HP. Selain lebih mudah untuk dilihat (karena ane pasang sebagai wallpaper) media penyimpanannya pun besar jadi bisa simpen foto dalam jumlah banyak.

Terus ane sedikit berfilosopi soal foto yang ditaro dalam dompet untuk jaman sekarang udah gak jaman. Alesan ane:

1. Dompet kalo cowo lebih suka di taro kantong celana belakang yang mana itu di pantat! secara gak langsung kita mantatin foto orang yg didalam dompet. Muka ortu agan, pacar agan, anak agan masa dipantatin!!
2. Kalo kita duduk lebih-lebih lagi gan, bukan hanya dipantatin tapi juga didudukin.
3. Frekuensi kita lihat dompet sama HP lebih banyak lihat HP, bener ga? dompet paling lama dibuka ya gak lebih dari 30 detik!
4. Yang penting bagi ane adalah isi dompet kita, bagaimana kita ngisi uang dalam dompet bukan menuhin foto dalam dompet

Sekian gan curthatan ane, kalau ada agan yang mau nambahin, silakan reply ya gan. Pendapat agan akan sangat membantu emoticon-Kiss
0
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan