Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ervynravenAvatar border
TS
ervynraven
Wow... Painting dengan MS Excel?
Spoiler for Bukti No Repost:


Biasanya, seorang desainer menggunakan Software Adobe Illustrator, Corel Painter, CorelDRAW, Photoshop, Autodesk Sketchbook DLL untuk membuat ilustrasi atau painting semacam ini, tapi berbeda dengan orang ini, yang menggunakan Microsoft Excel untuk membuatnya.

Tatsuo Horiuchi, adalah seorang kakek berumur kurang lebih 73 Tahun yang menciptakan lukisan yang sangat rinci dengan perangkat lunak yang paling tak terduga - MS Excel. Ia tertarik dengan seni grafis sudah cukup lama, tapi dia kemudian memiliki waktu yang lebih untuk menekuni hobinya itu setelah dia pensiun kurang lebih 13 tahun yang lalu.

Percaya atau tidak, Horiuchi belum pernah sama sekali menggunakan MS Excel ketika dia bekerja, hanya ada dua alasan kenapa dia memilih Excel untuk "menggambar"

1. Karena menurutnya MS Excel lebih murah dibanding Photoshop, maklum, dia bukan orang Indonesia yang suka bajakan... emoticon-Malu (S)
2. Lebih mudah digunakan dari pada Microsoft Paint emoticon-Cape d... (S) (Atau mungkin Horiuchi ini anti mainstream? Hahahaha...)

Karya seni Horiuchi ini telah dipamerkan dalam berbagai pameran dan bahkan memenangkan Excel AutoShape Art Contest pada tahun 2006.

Cekidot orangnya gan....

Spoiler for Tatsuo Horiuchi:


Spoiler for Pembuatannya:


Spoiler for Karya-karyanya :


Gimana gan? Keren kan? Kalau menurut TS, Kek Tatsuo ini Dewa... emoticon-Ngakak

Sekian thread ane gan... TS g meminta apa-apa, sekedar berbagi, mohon maaf kalau berantakan threadnya, maklum, newbie gan... emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ervynraven 07-01-2014 08:30
0
2.2K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan