YouKnowWho.comAvatar border
TS
YouKnowWho.com
[Ahok menyindir] Daripada munafik (Kayak rsryomantap) Lokalisasi saja Prostitusi
Ahok kembali menyindir: Daripada munafik lokalisasi saja prostitusi
Fri, 03/01/2014 - 22:33




JAKARTA, 3/1/14 (SOLUSInews): Di Jakarta, tempat prostitusi yang ada 'tidak jelas', sehingga lebih baik dilokalisasikan saja. Terkait itulah, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menginginkan tempat prostitusi di DKI Jakarta dilegalkan.

"Jadi menurut saya, daripada munafik, dilokalisasi saja. Itu yang saya bilang kalau dari zaman nabi enggak bisa diberantas, lebih baik di lokalisasi supaya kamu bisa mengamati orang-orang itu," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Jumat (3/1/14).

Bahkan, Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengetahui lokasi praktik prostitusi beserta harganya.

"Saya juga sudah tahu kok, kalau mau murah di Bongkaran Tanah Abang, kalau yang mahal katanya ke ALX. Coba itu ditangkap semua gitu loh, enggak ada yang ribut," jelasnya.

Lebih lanjut, Ahok mengaku, isu lokalisasi hanya sindiran bagi orang yang mengetahui tempat prostitusi, tetapi tidak mengakuinya.

"Makanya saya bilang enggak ada izin lokalisasi. Cuma saya bilang enggak usah munafik. Menurut kamu sekarang ada enggak pramuriaan di hotel-hotel. Di Bongkaran Tanah Abang saja ada pramuriaan kelas murah, semua orang tahu, tapi enggak ada yang mau ngaku. Makanya saya nyindir gitu loh. Daripada kamu munafik, kenapa enggak diresmikan," demikian Ahok.

(jr-ozc/S)

http://www.solusinews.com/20140103/a...aja-prostitusi



Daripada Sok Suci... tapi demen dengan Prostitute bergigi Tonggos... emoticon-Ngakak (S)

Awas kenak gigi !!!... emoticon-Ngacir
0
6.4K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan