Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atimarwatiAvatar border
TS
atimarwati
WIRANTO: Apa sekarang tidak mampu Tangkap TERORIS Hidup2 ???
"Teroris Harusnya Jangan Ditembak Mati"


Purwokerto, - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Wiranto menyayangkan penyergapan yang berakhir dengan tewasnya teroris di Ciputat, Tangerang Selatan. Tim Densus antiteror seharusnya mengorek informasi dari para tersangka teroris yang ditangkap.

"Hemat saya jangan ditembak mati, tapi tangkap tangan untuk kemudian kita korek informasi," kata Wiranto dalam Dialog Kebangsaan bertemakan 'Mencari Pemimpin Indonesia dari Kampus untuk Negeri' di Auditorium Unsoed Purwokerto, Sabtu (4/1/2014).

Jaringan teroris menurut Wiranto harus diungkap dan diberantas melalui penangkapan para anggotanya dengan kondisi hidup.

"Teroris itu kan jaringan. Bahkan jaringan internasional," ujar Ketum Partai Hanura ini.

Densus 88 menggerebek rumah kontrakan di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah, Tangerang Selatan pada Selasa (31/12/2013) malam hingga Rabu (1/1) dini hari.

Enam terduga teroris tewas yakni Nurul Haq alias Dirman, Ozi alias Tomo, Rizal alias Hendi, Edo alias Ando, dan Amril dalam penyergapan. Satu orang lainnya bernama Daeng alias Dayat kacamata mati ditembak di jalan ketika mengendarai motor.

sumber : http://news.detik..com/read/2014/01/04/191034/2458391/10/wiranto-teroris-harusnya-jangan-ditembak-mati?n992204fksberitadsfdsf

--------------------------

iya, Bagaikan pengadilan jalanan
0
6.5K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan