CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
[REBORN] KASKUS STEAM Original Steam User
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f230d5f8ca171321000000/reborn-kaskus-steam-original-steam-user

[REBORN] Official KASKUS Original Steam User

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 165 dari 506
Quote:


Kalau gw sih terus terang sebagian besar game yang gw punyai udah gw tamatin waktu jadi pak tani emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Sekarang beli murah yah hitung hitung "redemption" lah emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Dulu pernah mainkan Skyrim hampir 100 jam dan itupun belum tamat, makanya gak dibeli kemarin, tunggu GoTY <$10

Kalau dari gw sih tipsnya game <$10 dan critical acclaimed (standar lihat metascore)..
Gw juga paling bisa main abis pulang kerja, which sampai rumah jam 7 malam, paling main 1-2 jam (itupun kalau lagi mood)..
Weekend tertentu aja emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:


Sama gan ane maen skyrim di bajakan, maen hampir 1 bulan rata" 6-8 jam ga tamat" okwwokokokw
Quote:

ane juga ada banyak game yang belum tamat dan belum di mainin emoticon-Nohope
paling ane main game multiplayer, dah bosen yang sp nya emoticon-Hammer2
Quote:

hahah nanti udah lgsung kebuka dong game yg ada di steam
iya nih ane jg jd pengen ikutan belanja hahahah
Quote:


Quote:


Quote:


ane emg ada niat nih ganti ke bolt
itu tapi bisa dipake sampe berapa gadget doang gan biar ga gede ping nya?
biasanya kalo yg wifi kan kebagi bagi gitu koneksinya

Quote:


di fjb juga banyak yang jual gan emoticon-Big Grin
Quote:


gan , game ane ampir 70an,(yang dimana masih dikit itu dibanding para king oil dimari) jadi ane pikir cukuplah nyetok sampai summer sale ntar. skyrim aja masih dalam daftar antri..
Quote:

anjir yang tamat cuma 2 emoticon-Ngakak (S)
ya kalo 100% achievement kalo bisa jangan pake generator ato mod lah biar jujur kejar achievement/trophy

klo ane 100% achievement dlu baru beli game yang lain (kalo lagi mood) kalo nga cukup tamat aja emoticon-Traveller
Diubah oleh GugunHide
Quote:


emoticon-Ngakak sama jus, kadang liat library jadi bingung mau maen apa... akhirnya malah ga jadi maen krn bingung milih

eh ga usah diwarisin kok, skrg ada steam family sharing, jd tinggal di autorize aja ke akun sepupu lu. jd dia bs maen game lu jg kl pas lu ga maenin.

belom nyoba sih, tapi denger2 lumayan ok
Quote:


yup.. bener gan..
beli game steam..
pembayaran via mol point..
lalu otomatis dipindashin ke webnya mol,,
transaksi pembayaran disana..
kalo pembayaran udah komplit..
otomatis yang di steam juga udah komplit..
dan game langsung nongol di library..
tinggal donlot deh emoticon-Big Grin

oh iya mau nanya..
kalo buat beli item in game..
yang kaya item-item DoTA2 misalkan,,
itu harus pake wallet yah gan?
Quote:


ahelah,kalo bisa mau noh arkham orig,prototype 2 biji,metro,dead island sama saints rownyaemoticon-Frown
abis berapa duit ente?emoticon-Hammer
Quote:

hahha oh yaya ane paham sekarang gan
btw thanks ya gan udah di jelasin
___++++___
btw mau nanya nih
kan ane mau install dota
(sebelum2nya udah diinstall,tp gak muncul gambarnya dan alhasil ane unin di data ane di D:Games/DOTA 2)
dan sekarang ane mau install lagi
dengan di data harddisk ane
pas ane mau place gak bisa gan dan muncul seperti ini
Spoiler for Dota 2:

tp kok gak bisa ya gan? dan ane padahal
gw sih beli apa yg bisa dibeli dulu emoticon-Ngacir

kek dulu beli hotline miami, tujuan cuma buat beta test doank gameplay kek gimana, ujung2nya 10 menit uninstall (gara2 bentar lagi rilis di vita, dan gw lebih milih maen di vita, ujung2nya 100% trophy di vita emoticon-Ngakak (S))

sisanya sebodo amat sama acipmen, steam acipmen kurang greget daripada ps3 trophy, kecuali kalo emang gw suka banget sama gamenya baru sebisa mungkin gw 100%-in (kek payday 2, cuma tu game bejad, gw mesti tunggu haloween 2014 gara2 kemaren gw gak dapet topengnya) emoticon-Ngacir

makanya kalo lu liat profile gw, perfect acipmen cuma 1 : portal 2 emoticon-Ngacir

sonic allstar racing juga gitu, punya buat test drive doank, ujung2nya maen di vita emoticon-Ngacir
Diubah oleh inf1nit3_w0rm
kl ane banyakanya pak tani wakakakkakaka... kl lg sale murah baru beli aje emoticon-Sorry
Quote:

wakakak.. ini khusus king oil.
kalau ane biasa game yang ane beli trus simpen dilibrary, ga bakal ane download itu game sebelum gane yang sekarang lagi di mainin tamat.. alhasil dari 8 game cumang 4 yang di download dan 1 game dota 2..
Ada yang pernah ngalamin gabisa close steam? terpaksa harus restart mulu ini buat ganti game emoticon-Cape d... (S)
Di page sebelumnya ada yang bilang, punya ratusan game, tapi tamat cuma 2 yah emoticon-Belo
situ mending.
ane ngga ada yang tamat emoticon-Frown

mainnya cuma dota 2 sama cs go doang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
sisanya buat pajangan di library emoticon-Embarrassment

actually, tamatinnya via pak tani emoticon-Big Grin

Quote:


task manager?
punya ane lancar2 ajeemoticon-Ngacir
BTW, kira2 Titanfall worth it gak ya pre-order di origin-sg $58.41 (kayana singapore dollar) ? Kayanya keren banget tuh..
Quote:


gile itu game gan... calon upgrade pc kyknya,

ane rasa kl demen fps sih worth, itu fulll multiplayer
Quote:


artinya bakal kejepit di ping ya.. emoticon-Big Grin

Bolt 4g terlihat makin menarik.


Halaman 165 dari 506
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di