rizkisynAvatar border
TS
rizkisyn
Minyak Tanah itu Bukan Bensin !!!
Cerita ini berawal ketika seorang tukang bubur yang kehabisan minyak tahanya untuk memasak buburnya ( kenapa gak pake gas ?? kalo pake gas nanti judulnya bukan Minyak tanah ) .

Lalu tukang bubur tersebut menyuruh seorang anak yang bernama manto ,itu cuma nama panggilan, nama panjangnya Rusmanto. Singkat kata singkat cerita simanto ini langsung bergegas mencari tukang minyak tanah dengan nafas yang tersedu-sedu dan keringat yang bercucuran tidak membuat dia menghentikan langkahnya ... ( kalo gak gini nanti cerita nya pendek ).

Entah setan apa yang merasuk dalam diri si manto tiba-tiba dia pergi ke sebuah pom bensin ( 15 menit kemudia ) , si manto kembali dengan wajahnya yang ganteng cenderung tidak putih agak hitam dan badan yang tinggi ke bawah. Lalu si manto memberikan pesanan yang diminta oleh tukang bubur tersebut.

Ketika tukang bubur tersebut ingin menuangkan minyak tanah yang dibawa si manto,, dia mencium bau yang berbeda lalu dia bertanya ke si manto "Manto ini Minyak Tanah apa Bensin ?? |Bensin ( dengan emot polos )
|Tadi saya nyuruhnya kan Minyak tanah ?| Emangnya beda ya ?? | ****

Kesimpulan : Minyak tanah dan Bensin itu memang sama-sama bahan bakar tapi intinya Minyak Tanah itu bukan Bensin atau sebaliknya


Lucu Gak Lucu gpp lah dari pada melakukan hal negatifemoticon-Matabelo

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan