alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ebd4926012437a73000000/pickup-artist-indonesia
Quote:Original Posted By evoru


halo agan dj ulul, keren banget idenya,
yang gw tangkep berarti kalo mau dapetin cewe high class seperti yg di incer agan mmps kita harus bener2 high value ya?

nah yang gw masih kurang paham adalah gimana cara kita ningkatin value kita sendiri, terutama value ketampanan yg kayanya udah mentok, fyi aja, gw udah muka jelek, kulit coklat kusem,beuh kalo ngaca gw aja ilfeel sendiri,ngeliat tampang gw sendiri, kek tukang pungut sampah, gak pantes sok flirt2an,minder sih udah gak lagi, cuman jadi kaya sticking point gw nih, hehehe sori
kok jadi kaya curhat, kalo gak dijawab juga gpp lah,


btw sekalian laporan fr gw hari ini,

singkat cerita gw ke moi klp gading, sarging sendirian,pakaian casual std,jeans dan tshirt.
masalah eye contact gw udah gak malu lagi, bisa terus2an sampe cewenya yg mutusin duluan,
nah dari semua cewe amoy yg bening2, kalo gw perhatiin mereka mutusin eye contactnya pada mirip.
diawali dengan natap sejenak, trus matanya membelalak ke atas lsg malingin muka dikit dan kalo diinget2 kaya rada ngembusin napas bete gitu,
trus karena capek keliling moi, gw mkn dulu di foodccourtnya.
kebetulan ada cewe amoy lagi duduk seberang meja gw,ada 3 org lah
gw eye contact sama yg duduknya ngadep arah gw, tahan eye contact sekitar 5 detik, gw senyum kecil,(ini udah gw latih kaya saran agan exorio di blognya)
eh dia malah matanya membelalak keatas bla bla kaya fenomena yg gw temuin hari ini.
parahnya lagi kaya ngomongin gw,
gw coba positif thinking, okay, 3second and then approach,
pas gw berdiri dari meja,eh mereka malah cabut terburu2 sambil ngeliat ke arah gw!
naudzubillah, gatot lagi dah,hehehe
bersyukurlah kalian yg punya muka ganteng, baru kali ini ane ngerasain betapa "looks does matter"
ditengah ke betean, sambil nyruput green tea latte, gw ngebrowsing disgust feeling, en ternyata
percis kaya fenomena yang gw amati, well the show must go on...
sekian dulu fr hari ini

salam
evoru



kalo emang muka pas pasan dan penampilan ga mendukung memang perlu kerja keras lebih dibanding dengan yang good looking

apalagi ente ke MOI yang notabene mayoritas chineese, tanpa bermaksud SARA yah kebanyakan cewe chinese kalo liat cowo yg ngeliatin mulu sesuai cerita lu bakalan takut dan beranggapan elu berbahaya ( well ga semua tapi sebagian besar )

solusi dari saya, ubah penampilan yang bisa diubah agar lebih baik, uda gitu langsung aja approach tanpa eye contact dan tetek bengek lainnya.
closed
Makasih gan atas share ilmunya...
hari ini ane praktek misi utk newbie...
dan juga merubah BL.. asyik banget...

slama ini ane emang gak pede kalo hadap2 an ama cwek...
dan kurang bisa bersosialisasi...

tujuan ane emang bukan semata dpet cewek/pacar...
ada berbagai macam manfaat yg lain jga sprti agan tulis d blog...

kmaren ane nemu ebook gratisan jga... disini

trus ane jga coba baca buku The Game.. stelah ane baca berita ...

sori... belum bisa ngasih cendol... emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By AlKatroxs
Makasih gan atas share ilmunya...
hari ini ane praktek misi utk newbie...
dan juga merubah BL.. asyik banget...

slama ini ane emang gak pede kalo hadap2 an ama cwek...
dan kurang bisa bersosialisasi...

tujuan ane emang bukan semata dpet cewek/pacar...
ada berbagai macam manfaat yg lain jga sprti agan tulis d blog...

kmaren ane nemu ebook gratisan jga... disini

trus ane jga coba baca buku The Game.. stelah ane baca berita ...

sori... belum bisa ngasih cendol... emoticon-Cendol (S)


Sep. Gue seneng kok tulisan gue berguna emoticon-Shakehand2

BTW gue juga punya buku Rules of the Game. Cuma sayangnya itu buku gue beli pas gue udah mulai rajin ngelakuin cold approach. Newbie mission juga udah gue jalanin (aslinya dari svengali). Waktu itu jadi agak males balik ke awal lagi (nanya jam), so akhirnya malah ga jalan sama sekali instruksi-instruksi dari Rules of the Game. Gue malah experimen sama method2 baru.

Kalo gue baca-baca sih bagus banget buat yang baru mulai. Cuma kalo menurut gue elo harus disiplin ngikutin SEMUA instruksi di buku itu HALAMAN per HALAMAN.

Good luck ya bro.
Quote:Original Posted By hasob


MEMALUKAN!!!

Cuman karena komentar seperti inikah, ane kena bata ?

Kayak ANAK KECIL AJA !!! Main lempar sembarangan.


Quote:Original Posted By hasob

terkadang, ada beberapa komentar yg terkesan indah bila dibaca, tapi bermakna DANGKAL.

Jadi ingat ama ungkapan sejenis,"Apalah arti sebuah nama" wkwkwk


ahem... emoticon-Embarrassment
mungkin lebih tepatnya "apalah arti nick kloningan yang kena bata" emoticon-Big Grin

Pickup Artist Indonesia
Quote:Original Posted By hasob


MEMALUKAN!!!

Cuman karena komentar seperti inikah, ane kena bata ?

Kayak ANAK KECIL AJA !!! Main lempar sembarangan.


Well, gan.. seriously be a man.

Maksud gw gini, gw kurang terlalu ngikutin dan gw juga kurang nangkep sebenarnya inti permasalahan lo disini. Dari yang gw tangkep, lo ngepost disini buat minta solusi, minta shortcut gimana biar bisa gunain approach atau kalo bahasa gw lebih primitif lagi, gimana caranya agar bisa ngebuka mulut lo yang tiba-tiba seakan terkunci ketika cold approach ama cewek.

Gw dan juga gw rasa semua anggota forum ini bukan dukun, bukan tulang sulap, dan juga bukan seorang mentalis yang bisa tiba-tiba seakan menyulap atau menghipnotis seseorang menjadi apa yang dipengenin. (contohnya lets say lo pengen keluar dari solusi masalah lo dan cuma dengan beberapa komen atau katakanlah kata-kata semacam "sim salabim" masalah lo kelar).

The world is not going that way dude..

its a harsh truth, but there is.. the answer is of the question is just be a man..

gw setuju ama komentar dj ulul diatas, yang mana pada intinya adalah fokus kepada ngebangun value, value kita sebagai laki-laki, one more, be a man..

hidup jadi laki-laki ga gampang bro, ibarat kita kita udah dianugerahi k*n**l yang menjadi pembeda sejati kita dari perempuan, jadi sejak saat kita sadar bahwa kita adalah laki-laki, at least ambillah peran kita sebagai laki-laki.

Apa peran sebagai laki-laki didunia ini? pelindung, pengambil keputusan, pemimpin, pemburu (gw pinjem istilah bro womenhunter), dan masih banyak hal-hal lainnya yang mungkin terlalu hiperbola kalau gw sampein. At least inilah harga dari sebuah k*nt*l yang dianugerahin kepada kita. You could fuck everywhere, you could have as much children as you could (which woman couldn't), kita g dapet menstruasi tiap bulan (which women get), kita g bertarung dalam hidup mati apabila melahirkan anak (which women get), dan kita g ngerasain kesakitan pas pecahnya selaput dara ketika pertama kali having sex (which women get), dll. Tapi tentunya dilain pihak, disamping setiap kemewahan yang kita dapet itu, tentu ada tanggung jawab yang harus tetap kita jalankan dan kita laksanakan, diantaranya peran sebagai laki-laki seperti yang gw bilang tadi.

Sekarang, let say dalam kasus elo, lo tiba-tiba ngepost di thread orang, berbuat seenaknya, dan memancing rusuh. dan satu yang gw notice, lo sama sekali kaga nunjukin respect ke penghuni lama thread ini.

Sekarang tanya ke diri lo sendiri atau coba tanya ke setiap orang, sifat yang tadi apakah sifat seorang laki-laki atau bukan? atau coba dibalik, posisikan posisi lo di posisi kita para penghuni lama forum, gondok kg kita? ya wajar aja lo dibata, itu pun udah untung kata gw. Coba lo pikir kalo ada misalnya penghuni forum disini yang berdarah panas atau misalnya residivis atau buronan atau teroris dan lo diteror? rugi disiapa? di lo sendiri. the world is cruel bro.

Anyway bro, sedikit masukan dari gw for your own good. hal pertama yang harus lo lakuin buat ngatasin masalah lo adalah cobalah bersosialisasi bro, gw liat dari bahasa lo kayanya lo bukan orang yang biasa bersosialisasi or at least punya banyak temen atau peer group, asah dulu ampe mateng skill yang ini.

berapa group temen nongkrong lo? asah skill sampe at least ada 5 peer group berbeda, yang kalo bisa beberapa diantaranya lo yang lead group. coba perbanyak kenal orang baru, dari sana lo bisa liat apakah lo masih gagap atau nggak bro, dan orang-orang baru yang lo kenal itu penilaiannya gimana ke lo apakah mereka notice ama lo, apakah mereka masih maintain lo sebagai temen, atau lo malah sama sekali nggak dianggep (anyway, lo mungkin bisa berdebat atau berkilah tentang ini, tapi kenyataannya cuma lo doang yang tau apakah tebakan gw tentang lo yang g punya banyak temen itu bener apa kaga, lo mungkin bisa boongin semua orang, tapi lo g bisa boongin diri lo sendiri)

Kalo lo udah punya peer group yang solid, dan lo udah terbiasa berteman akrab dengan orang baru, secara tidak disadari sosial skill akan meningkat dengan drastis dan itu kaga bakal jadi masalah lagi gimana cara lo handle cewek saat cold approach.

Selanjutnya, langkah kedua, baru coba eksperimen-eksperimen lagi dengan cara lo ngedeketin cewek, campur your default game dengan ilmu baru yang lo pelajarin dari PUA. kalo mentok mungkin lo bisa sharing lagi disini atau mungkin thread lain, tapi seperti yang gw bilang be respect bro (kalo lo udah mateng di langkah pertama, harusnya lo udah sadar tentang hal ini). dan lo juga harus inget pepatah lama tapi akurat "dimana langit dipijak disitu langit dijunjung" ini bukan hanya didunia maya bro, juga didunia nyata, ambil peran sesuai kodrat kita sebagai laki-laki dan coba hargai orang, it will affect in your love, career, and even your life and destiny. Winning is a habit, but unfortunately so is losing.

Terakhir kalo lo tanya mindset, kalo masukan dari gw cuma satu be a real man. Dalam setiap tindakan yang akan kita ambil, coba selalu pikir ini tindakan seorang pria sejati atau bukan, atau pinjem kata-katanya bro exorio ini tindakan laki tulen atau bukan. Gw kg bilang mindset ini akurat, but at least it works on me.

hope it works!!



baru sempet buka kaskus lagi dan thank you buat semua respond agan2!

sangat2 bagus dan banyak poin yang bisa ane pelajarin dan ngebuka pikiran ane!!
emoticon-I Love Kaskus (S)

jadiii yang akan saya lakukan adalah increasing value, dan keeping it fun! emoticon-Ngakak

thanks once again!

Gan TS dkk.
mau nanya, ap motif pnggunaan sama samaran.. dlm PUA itu.. ?
dan gimana aturan ngebikinny ...
trus apa boleh pake nama asal2 an... ?

sori, drpada ane pndem...
soalny pnasaran bnget.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By AlKatroxs
Gan TS dkk.
mau nanya, ap motif pnggunaan sama samaran.. dlm PUA itu.. ?
dan gimana aturan ngebikinny ...
trus apa boleh pake nama asal2 an... ?

sori, drpada ane pndem...
soalny pnasaran bnget.. emoticon-Malu (S)


Nickname itu banyak digunakan waktu jaman Mystery.

Mystery ngegunain konsep "avatar", dimana elo bikin alter ego elo yang baru.

Alter ego ini jadi semacam "roadmap" untuk merubah dirilu yang dulu menjadi dirilo yang elo inginkan.

Mungkin itu masih masuk akal, coz... dengan begitu elo jadi ada tujuan/goal, kemana arah elo pengen merubah dirilo.

Misalnya, simple aja. Dulunya elo payah sama cewek. Alter ego elo orang yang luar biasa sama cewek. Dulu gue sampe bikin sketsa diri gue yang baru lengkap dengan peacocking dan point-point kualitas yang mau gue ambil.

Ini yang gue lakuin sebenernya, karena gue emang belajar dari The Game dan Mystery Method. Dan itu cukup membantu sih jujur aja. Perlahan-lahan, kalo elo emang rajin latihan, point-point dari alter ego elo yang mo elo adopsi secara ga sadar akan terintegrasi ke dalam dirilo yang asli. Sedikit demi sedikit alter ego elo bakalan take over dirilo yang lama.

Kemudian, dalam banyak kasus, apa yang dilakukan pickup artist itu ga sesuai dengan ekspektasi masyarakat (society) pada umumnya.

Malah mungkin terkadang melanggar norma yang ada. Contoh, misalnya juggling beberapa relationship sekaligus (polygamous).

Juga di lapangan seringkali elo ga selalu smooth, mungkin ada kalanya elo ketemu psycho ato semacemnya. Karena kita experimen sebanyak mungkin. Ya ada baiknya ga pake nama real.

Dan ada beberapa hal yang ga bisa direveal ke social circle terdekat elo. Why? Karena engga sesuai apa yang mereka percayai, dan bisa jadi orang-orang di social circle elo jadi menjauhi atau malah berpikiran negatif tentang elo.

Selain itu ya cuma keren-kerenan aja sih kayaknya. Karena sebagian istilah ngambil dari film Top Gun, dimana para fighter pilotnya pake nick seperti "maverick", "goose" ato "iceman". Tentang istilahnya sendiri yang jelas "wingman", "crash and burn" itu istilah-istilah yang diambil dari fighter pilot.

Anyway, gue yakin nama asli lu bukan AlKatroxs emoticon-Ngakak

Nah gue tanya elo, kenapa elo ga pake nama asli di sini?

Napa juga malah ada yang udah punya nick lama, tapi malah bikin kloningan buat ngepost disini? Contohnya yang kebakaran jenggot kena bata gitu emoticon-Ngakak

Di group chat line kita, kita masing-masing udah tau identitas satu sama lain. Apa profesi kita, seperti apa kita sehari-hari, dan tiap meetup kita pake nama asli. Ga ada yang kita sembunyikan.

Ini konsep masih diadopsi sama sebelah... "glossy name" katanya emoticon-Big Grin. Ada yang nanya sama gue kenapa elo pake "glossy name?" wakakaka. Jaelah... namanya forum internet ya pake nickname lah.

Quote:Original Posted By kerei
sudah sekitar 2 bulan gua kenal PUA setelah setahun belajar di forum yang banyak jualan2. 1 bulan pertama cuma tau teknik dasarnya aja, baru baca buku


Welcome aboard. Ditunggu FRnya gan.emoticon-Embarrassment
ada yang lagi atau planning cutting fat ga ? gw lagi on progress nih kalau ada yang tertarik barengan yuk....abis liburan panjang berat badan gw jadi brutal hahahahah

emoticon-Matabelo

Spoiler for quote:

untuk kelihatan lebih menarik dimata cewek kita harus naikin value kita, dan salah satu cara naikin value kita adalah kita harus punya passion dalam hidup kita. nah yg ane mau tanya gimana sih nyari passion dalam diri ane, baik dalam hal pekerjaan or lainnya?? soalnya ane selama ini masih jalani hidup ini apa adanya, cuma ngikutin alur aj
thanks 4 jawabannya
Quote:Original Posted By ardiant.
untuk kelihatan lebih menarik dimata cewek kita harus naikin value kita, dan salah satu cara naikin value kita adalah kita harus punya passion dalam hidup kita. nah yg ane mau tanya gimana sih nyari passion dalam diri ane, baik dalam hal pekerjaan or lainnya?? soalnya ane selama ini masih jalani hidup ini apa adanya, cuma ngikutin alur aj
thanks 4 jawabannya


Pertanyaannya simple aja : apa yang dari dulu lu pengen banget lu lakuin?

Atau mungkin gini aja, waktu elo kecil elo bercita-cita apa?

Paling mudah sih, ya liat dari hobby aja. Hobi elo sekarang apa?

Karir gue udah pas sama passion gue sebenernya. Tapi untuk menuju kesitu ga lurus dan mulus kek jalan tol gitu. Apalagi gue hidup di keluarga yang otoriter dan "tradisional". Passion gue ini di art, dan tau sendiri kalo orang jaman dulu gimana pandangannya tentang art.

Gue ga peduli, this is what I want to do. Sempet sekali waktu gue bener-bener jadi jauh sama keluarga gue, dan gue sempet down karena gue sama sekali ga dapet dukungan.

Tapi yang jelas gue ngebuktiin satu hal : asumsi dari orang tua gue semuanya SALAH. Dan di tiap tempat gue kerja, gue selalu naik. Sempet juga gue ngebuktiin beberapa kali, bahwa kalo mau gue bisa aja kerja kantoran pada level manajemen, dan bukan bidang art. Tapi gue tekankan satu hal : gue ga mau kerja kantoran.

Pelan-pelan mereka mulai terbuka kok pikirannya.

At least itu dari pengalaman gue.

So point is :

It's about how you endure all that, and knowing what you REALLY want.

Banyak manusia jaman sekarang yang bingung menentukan apa yang mereka benar-benar inginkan.

Kalo sekedar ucapan di mulut misalnya "gue pengen jago main gitar" tapi effortnya sejauh ini apa? Kalo ternyata ikut kursus gitar sekali terus kemudian ongkang-ongkang dan cuma sebates mimpi siang bolong doang tiba-tiba jadi jago kek Jimi Hendrix tanpa tindakan itu artinya "jago main gitar" bukan beneran yang bener-bener dia mau.

Honestly, gue sempet kejebak "pengen jago gitar" dulunya... setelah gue jujur ke diri sendiri, nyatanya gue cuma pengen terlihat keren aja dengan megang gitar dan berharap cewek-cewek mulai ngelirik gue.

Know what you want, and go get it no matter what. Itu yang namanya PASSION.

cheers.
[Ask]

TS ny masih aktif yah?
Ane pengen gabung nih sm pure PUA style..
Yg ga kena pengaruh dari company2 yg ada d indo.. emoticon-Big Grin

Jujur, ane pengen belajar lebih dalem..
Terutama sm agan exario..
Yg kayanya udah kalem banget..

My question is..
FR yg agan maksud itu gmn, yg butuh 5 FR itu..?
FR dr beginner step kah? atau bs langsung ke approach modenya..??
Ane mau masuk grup ny nih..
Kalo bisa main bareng..
Area jkt kan?? emoticon-Big Grin

Need info nya y gan..

Quote:Original Posted By exorio


Pertanyaannya simple aja : apa yang dari dulu lu pengen banget lu lakuin?

Atau mungkin gini aja, waktu elo kecil elo bercita-cita apa?

Paling mudah sih, ya liat dari hobby aja. Hobi elo sekarang apa?

Karir gue udah pas sama passion gue sebenernya. Tapi untuk menuju kesitu ga lurus dan mulus kek jalan tol gitu. Apalagi gue hidup di keluarga yang otoriter dan "tradisional". Passion gue ini di art, dan tau sendiri kalo orang jaman dulu gimana pandangannya tentang art.

Gue ga peduli, this is what I want to do. Sempet sekali waktu gue bener-bener jadi jauh sama keluarga gue, dan gue sempet down karena gue sama sekali ga dapet dukungan.

Tapi yang jelas gue ngebuktiin satu hal : asumsi dari orang tua gue semuanya SALAH. Dan di tiap tempat gue kerja, gue selalu naik. Sempet juga gue ngebuktiin beberapa kali, bahwa kalo mau gue bisa aja kerja kantoran pada level manajemen, dan bukan bidang art. Tapi gue tekankan satu hal : gue ga mau kerja kantoran.

Pelan-pelan mereka mulai terbuka kok pikirannya.

At least itu dari pengalaman gue.

So point is :

It's about how you endure all that, and knowing what you REALLY want.

Banyak manusia jaman sekarang yang bingung menentukan apa yang mereka benar-benar inginkan.

Kalo sekedar ucapan di mulut misalnya "gue pengen jago main gitar" tapi effortnya sejauh ini apa? Kalo ternyata ikut kursus gitar sekali terus kemudian ongkang-ongkang dan cuma sebates mimpi siang bolong doang tiba-tiba jadi jago kek Jimi Hendrix tanpa tindakan itu artinya "jago main gitar" bukan beneran yang bener-bener dia mau.

Honestly, gue sempet kejebak "pengen jago gitar" dulunya... setelah gue jujur ke diri sendiri, nyatanya gue cuma pengen terlihat keren aja dengan megang gitar dan berharap cewek-cewek mulai ngelirik gue.

Know what you want, and go get it no matter what. Itu yang namanya PASSION.

cheers.


thanks bro atas masukannya... ane mau tanya lagi, gimana bedain keinginan dari hati ane yg paling dalem atau keinginan yang semata2 cma berdasarkan ketertarikan sementara untuk pembuktian diri (ex: kayak cerita agan ttg belajar gitar).... ane tipe yang cepet bosen dengan sesuatu, kalo baca buku g pernah sampai tuntas. jadi terkadang ane pengin jadi orang yang seperti ini, dengan berjalannya waktu tiba2 ane bisa mengubah tujuan ane. maaf kalo jadi sedikit curhat. sekali lagi thanks bgt atas masukannya
Quote:Original Posted By mantan_artis


thanks bro atas masukannya... ane mau tanya lagi, gimana bedain keinginan dari hati ane yg paling dalem atau keinginan yang semata2 cma berdasarkan ketertarikan sementara untuk pembuktian diri (ex: kayak cerita agan ttg belajar gitar).... ane tipe yang cepet bosen dengan sesuatu, kalo baca buku g pernah sampai tuntas. jadi terkadang ane pengin jadi orang yang seperti ini, dengan berjalannya waktu tiba2 ane bisa mengubah tujuan ane. maaf kalo jadi sedikit curhat. sekali lagi thanks bgt atas masukannya


Hobi elo apa sih? Ada yang elo jalanin dengan rutin kah sampai saat ini kalau hobi?

Cara cari tau passion elo, gimana ya... ya apa yang kepikiran sama gue udah gue jawab di post sebelumnya, hobi, cita-citalo waktu kecil, dst. Mungkin yang lain bisa bantu?

Gini problemnya juga, banyak orang yang passionnya sekedar dijadikan hobi, coz ngerasa hobinya itu ga bakalan ngasilin duit. Ini yang namanya asumsi.

Banyak anak kantoran (waktu gue di kantor yang bukan art) yang hobi ngeband tapi mereka ga mau dijadiin sumber penghasilan, karena penghasilan mereka lebih stabil kalo mereka kerja ala kantoran gitu.

Gue kalo keluar banyak ketemu band di cafe dan pub, mereka HAPPY dan enjoy ngejalaninnya, walopun kecil kemungkinannya mereka jadi band yang luar biasa sukses kayak Peter Pan ato Noah. Tapi kita ga tau juga kan, mana tau dari band2 yang gue temuin itu nantinya mereka meledak jadi hits.

Coz, keindahan dunia itu adalah unpredictabilitynya...

Kita semua ga bisa tau masa depan itu seperti apa

Tapi yang jelas kalo lu cari aman doang, cari tunjangan atau kepastian dapet THR dan elo cuma ngejer duit doang... I dare to say, you're not living your life at the fullest. You only live once. Ga akan bisa elo ulang hidup ini.

Coz, simple aja, kalo elo cuma cari duit doang, pengemis itu ada yang rekor sampe 1 juta per hari.

Dan gue yakin, itu jauh dari apa yang lu hasilin dari kerjaan elo sekarang. Yang jelas sih itu jauh lebih gede dibandingin gaji gue waktu gue jadi manajer emoticon-Big Grin

Pickup Artist Indonesia
Pickup Artist Indonesia

So : decide now.

Quote:Original Posted By gen.fl
[Ask]

TS ny masih aktif yah?
Ane pengen gabung nih sm pure PUA style..
Yg ga kena pengaruh dari company2 yg ada d indo.. emoticon-Big Grin

Jujur, ane pengen belajar lebih dalem..
Terutama sm agan exario..
Yg kayanya udah kalem banget..

My question is..
FR yg agan maksud itu gmn, yg butuh 5 FR itu..?
FR dr beginner step kah? atau bs langsung ke approach modenya..??
Ane mau masuk grup ny nih..
Kalo bisa main bareng..
Area jkt kan?? emoticon-Big Grin

Need info nya y gan..



FR : 1 kali keluar = 1 Field Report

Gue kasih contoh FR yang bagus dan kurang bagus

Yang lumayan bagus :

http://www.kaskus.co.id/show_post/52...0b8b46ea/817/-

Yang kurang bagus (keliatan ga niat dan rada ogah-ogahan nulisnya) :

http://www.kaskus.co.id/show_post/52...41/fr-lanjutan

Kalo lu baru mulai, ya gue sarankan sih baca page 1 dan jalanin newbie missionnya.

Kalo lu udah ga masalah dengan approach anxiety ya silakan diskip newbie mission dan langsung post FR elo disini.

Group linenya ada 20an orang, separoh di Jakarta, separoh di Bandung, sisanya ada yang mencar di jogja, bali, dan ada juga yang diluar negeri.

Goodluck, n hopefully I'll see u later in the group chat.

Cheers
Soal kerjaan di passion, ya fair-fairan aja realitanya mungkin memang ga semua bisa diduitin.

Gini, ini juga kemarin sempat dibahas di Group Chat.

Kalo contohnya : olahragawan

Di Indo, atlit pemenang emas kelanjutannya ada yang jadi tukang becak atau malah ngejual medali mereka khusus buat makan.

Tapi bisa diliat contoh lain, misalnya Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Walopun ga sepenuhnya mereka masih jalanin passion mereka, tapi mereka masih kasih kontribusi ke passion mereka : bikin brand untuk badminton yang namanya ASTEC (google sendiri yah)

Kalo dari bulutangkis sendiri, beberapa temen gue ada yang atlit memang, dan mereka survive aja tuh. Masuk pelatnas, dan untuk penghasilan mereka ada salah satu mereka jadi temen sparring Sultan Haji Hassanal Bolkiah (Sultan Brunei)

So ya sehari-harinya ketutuplah dan masih bisa nabung.

Kalo liat contoh kasus luar, ya Tony Hawk. Image apa yang lu dapet dari skateboarder? Nyatanya sekarang Tony Hawk itu tajir.

Jadi gini aja deh : tanya ke dirilo sendiri, apakah elo HAPPY dengan job elo yang sekarang?

Ga harus passion juga sebenernya, asal elo HAPPY ngejalaninnya, dan emang bener-bener happy, bukan nipu diri bilang happy tapi ternyata elo cuma cari aman.

Hope that helps.
Selamat siang agan agan

Baru tahu gw ada grup PUA kaskus,

Saya lumayan banyak belajar dari beberapa web tentang PUA dan beberapa video utub yang menurut saya bagus seperti simple pick up dan keys to the vip ( ini bagus banget buat agan agan yang dmen ke club,karena disini murni tanpa di cut sama sekali)

Kalo secara garis besar yang menurut saya yang jadi kesalahan dulu saat saya jadi kenalan ama cewe yaitu terburu buru minta kontak,

Kalo menurut saya closing itu sering banget jadi masalah para hunter (saya lebih seneng nyebut cowok yang ngajak kenalan hunter biar kerenan dikit)

Kebanyakan kita belom ngobrol secara santai tapi langsung nembak minta kontak,kalo ane si lebih sering

H:asik ya ngobrol sama lo,tapi gw mesti cabut nih jadi gak bisa lanjut lagi ngobrol ama lo

Kalo cewenya ngasih respon positif kayak nawarin kontak,atau sejenis bilang 'ya mau kemana? Masa udah mau cabut' itu berarti respon positif dan bisa ane minta kontak

Kalo cuman yang ' oh oke oke byeee' atau ' nice to know you" biasanya gak ane minta kontaknya.walaupun sebenarnya ada kemungkinan di kasih juga,cuman kalo yang kayak gitu biasanya ane gak suka karena ane pasti masih harus berusaha naklukinnya lagi,sedangkan menurut ane dengan usaha yang kecil ane harus dapet hasil maksimal.

Tipe closing itu ane dapet dari Style (salah satu PUA hebat yang membunuh alter egonya sendiri karena mau married)
Sekian aja curhatan nubie,heheh
Hmm..
Okay bro..

I cant say whether i m a newbie or not.. emoticon-Big Grin

Tp gue mau lgsg ke FR approach aja..

Gue approach udah mulai rutin lagi, sejak 3 minggu kemaren..
Setelah sebelumny vacum setahun..
Dan sempatnya cuma saat weekend doang skrg..

Gw nulis FR ke sini cuma semata-mata buat join ke groupny dan bisa belajar bnyk dari kalian..

Terakhir kali ane approach d gading kemaren.. Hari sabtu, 4 Januari 2014 .

#FR - 1 .

]Intro : Indirect
Set : cewe bertiga duduk, not really HB.. maybe 6 for score.

Krn ini pemanasan, gw asal nyomot target aj.

G : Hai, bentar, gw pengen nanya dong sm lu smw? lu smw cewe kan?
T1 : (muka bengong) . iya lah..
G : Gw duduk dlu ya, ga ada yg ngelarang kan?
T1 : oh boleh2..
G : Mnurut lo, pacaran itu penting ga sih?
T1 : Hah?
G : iya, pnting ga pacaran?
T1 : Mnrt gw sih penting..
T2 : Tergantung..
T3 : Penting dong..
Gw : Kenapa?
T1 : Karena lo bisa ngenal pasangan lo.. bla .. bla.. bla..

(Conversation flow bro, sorry, bakal panjang banget, intinya dari BL dan lainnya, mereka ga interest k gw, so akhirny gw eject..)
(dari tampangnya, mereka cenderung matre.. krn ada part dimana si Target 2 bilang gini : "buat apa lo pacaran kalo cowo lo ga bisa ngasi uang buat lo.. Gw mah mending jomblo dari pada jadian sm cowo kere..)
Honestly, ini bikin gw ilfill dan gw mutusin eject dan kebetulan mereka juga pd mau cabut..

Sblm balik, gw sempetin nanya..

G : Oh ya, gw blom smpet knalan sm lo smw.. nama lo siapa?
T1 : (lupa gw)
T2 : Inem (<-- sngaja bngt)
T3 : (lupa gw)
G : Oh, yauda, thx y obrolannya.. see ya..

-------------------------->><<------------------------------

#FR - 2 :

Intro : Direct
Target : jalan bertiga, 1 cewe baju garis2 HB 8. 2 tmnnya lagi biasa aja

G : (ngeliat target d seberang (lntai 3) ) *ngejar dr blkg*
: Hai.. hai,. bentar2.. gw tadi ngeliat lo dr sana.. Dan gw pengen kenalan sm lo.. (maybe krn blom panas, suara gw kecil bngt)
T : aaaaaa... gaaa mauuu..... (suaranya imut kya ketakutan gt bro)
G : Knp?
T2 : (ngelindungin temennya) Aduh.. maaf ya.. (trus ngeloyor)

Okay.. *rejected*

--------------------------->><<----------------------------

#FR - 3 :

Intro : Direct
Target : Awalny duduk berdua, tp gw masi takut bwt maju, jd gw diemin bntr. target gw HB 7 , tmnny biasa aja. Selang bntr doang, pas gw noleh, mereka udah ga ada.. akhirnya gw kejar..

G : haii.. hai.. Sbntr dong.. Gw td ngeliat lo dari bawah.. lo lg duduk, gw pengen maju , tp lo udah keburu jalan.. akhirny gw nyamperin lo bwt kenalan sm lo.. Nama gw Gen, dan lo?
T1 : Hah?? *senyum maksa, jalannya makin cepat*
G : *pantang menyerah* Beneran.. nama lo siapa...
T1 : Rahma..
G : Oke, gw tau lo buru2.. Masukin nomor lo skrg k hp gw..
Rahma : lo aj yg masukin... kosong.. lapan.. bla.. bla..

*closing..*
Tp sayang, pas besokny gw call dan message.. Ga ada balesan dan ga d angkat..
Huhu..

---------------------------------->><<----------------------------

#FR - 4 :

Intro : Direct
Target : Berdua, udah jalan mau balik.. HB : 7 (krn gelap kali y) , tmnnya biasa aj

G : *ngejar dr blkg* .. Hai.. Sbntr.. Gw barusan ngeliat lo lewat.. Kayanya gw bakal nyesel kalo ga bs ngobrol sm lu.. Nama gw Gen.. dan lo?
T1 : *jalan terus* Gw buru2.. maaf yahh..
G : But.. Gw pengen bngt bs ngobrol sm lo.. nama lo siapa.. *sambil ngikutin langkahnya*
T1 : Dede. . *salaman*
G : Oke de.. mungkin malem ni lo buru2.. masukin nmr lo, kapan2 kalo lo santai, kita ngobrol..
Dede : *masukin nmr nya*
G : oke thx ya.. kapan2 kita ngobrol..

(pas udah gw save, nongol lah mukanya dy d WA gw, dan tnyta ga trlalu cakep, plus dia SPG okezone d gading) (gw ga lanjutin)

------------------------------------->><<----------------------------

#FR-5 :


Intro : Direct
Target : Bertiga, 2 cewe, 1 cowo (FYI, ini target matanya binal, dr td ngelirik2 gw doang, tp gw masi biasa aj, males ke Geeran..) (HB 6 sih)
(Pas ane lewat buat ngejar approach ane yg ke 4, ane masi ngeliat dia, dan dia senyum k ane.) (Oke, ada IOI) Finish it.
(target lg duduk bertiga d meja)

G : Well.. Hai.. Kalo gw ga ngerasa geer.. Kya ny lo tadi ngeliatin gw, dan lucu aja kalo kita ga kenalan.. Nama gw Gen.. Dan lo?
T1 : Hmmm.. malu2.. sambil liat ke yg cowo..
G : Emm.. Oh, bro, ini dia bukan cewe lo kan? Gw kenalan sm dia gpp kan?
Bro : Oh.. bukan kok.. gpp.. (smntra cewe yg d sebelahnya diem aj, ok, confirmed itu ceweny si cowo)
G : Tuh, dah bolehin.. nama lo siapa?
T1 : Gadis.. *masih malu2*
G : hmm.. ok.. kita ngobrol kapan2 ya.. masukin nomor lo..
(trus dia buka list contact, whether dia beneran ga inget sm nmr dia, atau dy mau ngasi fake number)
(selesai gw masukin, gw miscol tuh nmr, dan tnyta bner itu nmr doi)
G : Oke, gw cabut dlu ya, d tungguin tmn gw..
Gadis : (masih snyum)

Kelanjutan : Sama si gadis, belum smpat ktemuan.. karena jauh, dan males, pengen nyari lagi.. emoticon-Big Grin



------------------------------------------->><<-----------------------------------------------


Oke..

5 FR done, bro exario..
Berhubung baru aj sabtu kemaren, jadi masih fresh.. emoticon-Smilie
#Kaskus Eror#

Dopost..
Sorry..

Just delete this post..

#thanks#