KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c11c5d59cb17ab408b48db/dijebak--polisi--jakarta--barat

DIJEBAK OKNUM POLISI JAKARTA BARAT

Tampilkan isi Thread
Halaman 110 dari 197
Sedang ada kegiatan sterilisasi jalur busway sejak beberapa bulan yang lalu, Mas.
Dampak sterilisisasi jalur busway ini menyebabkan kepadatan lalu lintas di banyak lokasi.
Kecuali sedang ada kejadian yang luar biasa (banjir, kebakaran serta bencana lainnya) jalur busway baru bisa dilintasi oleh kendaraan lain.

Laporkan Propam Polda Metro Jaya 021-5234469 nama petugasnya yang meminta masuk ke jalur busway serta nama Petugasnya bila dalam penindakan pelanggaran lalu lintas tidak memberi surat tilang, Mas.
Ditunggu. Terima kasih




Quote:


Quote:


modus pemerasan baru nih
hahahaahaha
Quote:
TS nya udh tilpun Propam blm?
ini pengalaman yg perlu dibagi2 gan..
ane bantu sebarin jg deh di medsos yg lain.
uda biasa gan si polisi ngejebak org disitu
Haduh parah gan si polisi tersebut
namanya itu loh yang ikin ane jadi kesel, soalnya sama kaya ane emoticon-Sorry

haha

haduhhduduudhhhh

Kejadian tsb hampir gw alami di perempatan cideng pas bulan oktober lalu, pas pulang dr sunter kebetulan s perempatan cideng macet total gara2 lampu bangjo mati, trus ada 2 polisi ngarahin suru masuk jalur busway, tp istri ane ingetin jangan, dan gwnliat tuh 2 kampret coklat ngarahin sambil senyum2 licik, emang dasar polisi ** SENSOR ** gw pikir nih, anehnya byk jg yg lsg masuk ngikutin arahan mereka, pas itu mobil gw tetep dijalur aman, eh...pas sampe perempatan biak mobil2 td yg masuk jalur busway pada buru2 pindah jalur aman dan bs ditebak lah karena didepan kemungkinan sudah ada yg nungguin tuh.....dalam ati gw untung deh gw kaga nurutin arahan mereka......

MAKANYA ATI2 AJA GAN JGN PERCAYA KALO DIJALAN KITA UDH BENER2 DIJALUR AMAN TRS DIARAHIN SURU MASUK KE JALUR YG BUKAN JALUR KITA MAO SAMA POLKIS KEK, SETAN KEK, BAHKAN JENDRAL SEKALIPUN CUEKIN AJA!!! IKUTI KATA HATI KITA AJA GAN, SOALNYA SKRG INI DI INDO KAGA ADA YG BS DIPERCAYA JANGANKAN POLISI, HUKUM AJA UDH CACAT GITU!!!!
Diubah oleh putrosantoso
sial jg tuh oknum polisinya,,, jebak n ngari duit,,, emoticon-Najis (S)
wah untung ente berani gan,, bgs gak salah ngapain takut gan,,,
Quote:
emoticon-Wink
polisi anj*ng
Sundul terus biar jadi berita itu polisi edan. Oknum sialan
Sama gan, ane prnah kena di jembatan 2. Polisi nya minta 100rb. Ane ngotot ga mao kasih ampe ane foto polisi nya n mobil patroli nya. Ane tweet ke tweet resmi nya polisi, tp mereka ga ada tindakan apa" d kyknya. Cuma dianggep kicauan burung aja
Busettt !
Keliatan bgt mau cari duitnya tuh si Coklat !

A.C.A.B

ane sumpahin biar susah mati nya huahahaha
susah juga gan kalo gak ada bukti, setidaknya dengan agan share dimari kita jadi lebih berhati-hati emoticon-I Love Kaskus (S)
makin nyampah aja ya oknum kaya gini emoticon-Mad (S)
Musti dilaporin nih gan bahaya oknum kayak gini , POLISI lama2 meresahkan bukan buat nyaman
Quote:


gini ini yang bikin bangsa susah maju! pengaduan kgk di tindak lanjuti,oknum si coklat yg menyalahguanakan wewenang makin merajalela emoticon-Mad (S)
Halaman 110 dari 197


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di