KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c11c5d59cb17ab408b48db/dijebak--polisi--jakarta--barat

DIJEBAK OKNUM POLISI JAKARTA BARAT

Tampilkan isi Thread
Halaman 104 dari 197
Laporkan Propam Polda Metro 021-5234469 nama Petugasnya bila dalam penindakan pelanggaran lalu lintas tidak memberi surat tilang, Mas nakalnikmat. Ditunggu.
Terima kasih
wah oknum polisi cari-cari masalah..
emoticon-Cape d...
up.up.up.terus biar di baca ama kapolri nyang baru.
sundul terus...
biar idup terus ini trit.
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

(sori buat kaskuser laen, bukan maksud saya untuk kejar 'setoran' postingan dengan sundul terus ini trit, ga ada gunanya buat saya, yang penting tiap orang buka kaskus, trit ini harus masuk halaman pertama di lounge)

ayo...ayooo....
monggo disundul.
Posting aja gan di media sosial, mention ke @TMCPoldaMetro akun resmi Polda Metro Jaya
Polisi jaksa hakim nakal wajib dsikatttt
wah anjir brengsek juga itu polisi gan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


tuh lapor dah gan langsunggg
Quote:


Ne ganTS, udah verified by admin loh. Langsung laporin ke propam katanya.

Laporin jokohok aja
Parah ini, bs jd modus baru buat nmbah duit jajan sipoli
Gile , marganya sama kaya ane pula , Pangaribuan , bikin malu aja nih orang emoticon-Mad (S) , semoga berita ini didengar kapolres Jakbar , biar dipecat tuh polisi emoticon-Mad (S)
emang tuh disana polisinya ngeselin2 emoticon-Marah
Polisi tidur cuma ini yg bermanfaat...emoticon-I Love Kaskus (S)
harus dilaporin ini ke komandannya
aduhhhh makin jelek aja dah citra polisi di mata masyarakat. melenceng banget sama tugasnya yang harusnya mengayomi dan melindungi masyarakat. indonesia ini indah ya memang
wah mahluk bejat itu makin meraja lela emoticon-Embarrassment
susah emang brantas oknum ky bginian
Polisi yg kaya gini yg harusnya di tembak mati sama teroris.. emoticon-Big Grin
Quote:


Langsung gan. Ga pake lama. Biar kapok tuch.
belom gajian kali tuh polisinya emoticon-Ngakak
Halaman 104 dari 197


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di