CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Tau Konsol-Konsol BAJAKAN Paling Populer ? Masuk Gan [NGAKAK INSIDE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c8fe52be29a055138b45e2/mau-tau-konsol-konsol-bajakan-paling-populer--masuk-gan-ngakak-inside

Mau Tau Konsol-Konsol BAJAKAN Paling Populer ? Masuk Gan [NGAKAK INSIDE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 86
mendingan yang nomer 8 gan
hehehe
gak maksa maksa amat. emoticon-Big Grin
wkkwkwk, keren banget gan tuh yang ganti merk doang tapi barangnya sama emoticon-Ngakak
Quote:


Karna kere jadi aktif gan ? emoticon-Ngakak

Btw itu polistation kena sama sodara2 ane di kampung gan kasian emoticon-Matabelo
Padahal udah jamannya ps2 waktu itu masi aja ketipi emoticon-Berduka (S)
kalau buat anak mah gan yang muarah2 aja wehhh.....gampang rusaknyabjuga kan
polystation. emoticon-Ngakak
Gilee yang Hyperskin Retron 5 emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
Beliin dong gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
Game Theory Admiral. ANeh banget namanya emoticon-Ngakak
Dah gitu konsolnya kalah gede sama kasetnya.. Koplak
itu mah pasti orang yang kantong nya dikit gan,beli yang seru tapi murah
yang kelima gan, yang bagus

emoticon-2 Jempol
Wkwkwkw ane ngakak kalok baca polystation,, maksa banget
w0w. ,rata2 dibiKin nama tiruan semua konsol gamenya... hahah.. tapi ane ndaK ngaKaK ah.. uniK aJ.. keren gan niCe inp0h.. ane rate ah.. emoticon-Rate 5 Star
ane pernah punya polystasion gan ,,, kado ane waktu sd ,,, ane kira playstation ,, setelah dibuka ehh muka peott ternyata poly bkan play ,,, sickkkkkkk !!!
buset dah maen GBA di HDTV kagak jebol tuh ...
Quote:


Kalo itu lagi di pasang MOD Chip, biar bisa baca disc bajakan emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kapan2 beli ah buat kasih orang
sebagus2nya bajakan tetap lebih bagus yg ori
ha ha...sungguh mirip
haha ane punya tuh yg poly station emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh BrUdFaCe
polystation coyyyyy.. itu sempet ngetop bgt dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
polystation itu paling kocak gan emoticon-Cape deeehh



Posted with kaskusQR
Halaman 8 dari 86


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di