Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andika.mahesaAvatar border
TS
andika.mahesa
help me bro.. butuh pencerahan mengenai listrik vocer nich?!!
langsung aja mas dan mbak bro, permasalahannya seperti ini : ane tinggal di rumah kontrakan yg pk listriknya yg voceran.. nah di rumah ane itu ane pake barang elektronik diantaranya : tv, mesin cuci, kulkas kecil 1 pintu, ac 1 PK, mejikcom, dan dispenser..

awalnya tiap bulan ane cm perlu ngisi vocer sekitar 300 ribuan.. eh belakangan sebulan ane bisa ngisi sampe 500 ribuan..

puncak terjadi bulan ini mas dan mbak bro, ane udah ngisi 500 ribu, gak smp sebulan listrik udah bunyi2.. akhirnya ane pun kesal dan gak ane isi2 lagi listriknya.. eh gak taunya sampe lewat 2 minggu listrik ane gak mati2, padahal dimeterannya ada tulisan listrik habis, mohon isi ulang..

yg ane tanyain :
1. apa mmg listrik vocer ini lebih boros dari pada listrik biasa? contoh di rumah bos ane, padahal isi rumahnya jauh lebih lengkap dan banyak. tapi tiap bulan doi cuma bayar 400 ribuan..
2. bysnya abis meteran listriknya bunyi2 tanda listrik mau abis, brp lama listrik bakal padam otomatis??
3. apa yg terjadi kalo ane biarin listrik ini gak diisi2?? karena skrg udah hampir 15 hari listrik gak diisi2 tapi gak padam juga.. padahal dimeterannya ada tulisan listrik habis..

mohon bantuannya mas dan mbak bro sekalian, semoga shared kita ini berguna bagi orang lain yg sama-sama gak ngerti kaya ane..

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
0
2.6K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan