Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albertgustavoAvatar border
TS
albertgustavo
Model Rambut Cowo Yang Disukai Banyak Wanita
Attention :

1. No sara emoticon-No Sara Please

2. Yang penting hepi emoticon-Ngakak

3. Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)No emoticon-Blue Guy Bata (L)

4. Rate emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for BUKTI NO REPSOL:



Spoiler for Opening:



1. Zac Efron Style
Gaya rambut ini sangat cocok untuk kesempatan formal, seperti akan mengajak para pasangan wanita makan malam ketempat yang romantic di sebuah resto atau pergi kesebuah pesta.
Jenis rambut yang bisa ditata seperti ini adalah jenis rambut yang lurus dan sedikit tebal. Caranya, belah rambut kesamping, terapkan wax, jangan menyisirnya terlalu rapi dan kempis biarkan saja natural agar tatanan rambut sedikit berisi dan bergelombang.
Spoiler for Pict:



2. Curly – Wave Style
Bagi pria yang rambutnya keriting bukan berarti tidak bisa tampil gaya, caranya potong rambut rambut samping menjadi agak tipis, untuk rambut bagian tengah potong sedikit pendek, namun jangan di tipiskan biarkan agak tebal dengan menunjukan rambut keriting yang menjadi ciri khas.
Spoiler for Pict:



3. American Style
Rambut potongan ini akan menjadi terihat fashionable ditahun 2014 ini. Wanita yang suka mengikuti tren, mungkin akan menyukai pria dengan tatanan model rambut seperti ini.
Tipsnya adalah dengan hanya menipiskan bagian samping kanan dan bagian kiri, bagian tengah rambut tetap sedikit panjang dan tebal.kesampingkan rambut dan beri sedikit hairspray untuk menjaga penampilan rambut.
Spoiler for Pict:



4. Short Spike Style
Model rambut spike akan tetap di idolai wanita untuk sepanjang masa. Tentu model rambut ini sangat aman bagi pria. Bedanya, bagian atas tidak terlalu panjang atau pendek agar bisa di tata bervariasi.
Spoiler for Pict:



5. Taylor Lautner Style
Gaya rambut pria yang aman lainnya adalah rambut pendek yang tipis ala Taylor Lautner, potongan rambut pria ini juga di sukai banyak wanita.
Spoiler for Pict:



6. Harajuku & Emo Hair Style
Dari 5 model jenis potongan rambut di atas mungkin model trakhir ini yang lebih banyak diminati, karena model ini mempunyai banyak model yang bervariasi. Salah satunya adalah fashion Emo dan Harajuku Hair Style, emo dan harajuku ini bukan nama orang tetapi fashion rambut yang lagi tren pada jamannya dan wilayah asialah yang paling banyak menirukan gaya ini. Terbukti anak – anak muda saat ini khususnya mahasiswa menyukai tren model rambut ini.
Spoiler for Pict:




0
38.2K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan