CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
|Bininya Ahmad Zaky si Jagoan Tidur| Fathanah Transfer Rp 1 Miliar ke Istri Kader PKS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52381b651e0bc39d0c000000/bininya-ahmad-zaky-si-jagoan-tidur-fathanah-transfer-rp-1-miliar-ke-istri-kader-pks

|Bininya Ahmad Zaky si Jagoan Tidur| Fathanah Transfer Rp 1 Miliar ke Istri Kader PKS

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
gila kayak recehan aja tuh duit emoticon-Mewek

abis medianya juga yang latah...

Enaknya di negeri ini...........SUAMI KORUP...ISTRINYA JADI TENAR KAGAK ADA MALUNYA emoticon-Ngakak Bandingkan dgn negara asia lainnya. SUAMI KORUP 1 keluarga malu keluar Rumah....Sdh putus urat Keluarga Maling2 berdasi di negara kita[/QUOTE]

Quote:


yakin tu bray?? daftar nya berapa lagi tuh bray?emoticon-Malu (S)
Quote:

|Bininya Ahmad Zaky si Jagoan Tidur| Fathanah Transfer Rp 1 Miliar ke Istri Kader PKS
emoticon-NgakakLihat yg paling jelek di sebelah kiri pojok yg merengut.
Diubah oleh cow.shake
Quote:


PAPA pulang MAMA basah emoticon-Ngakak
nah ini kan belom jelas gan duit apaan... kalo di tipi katanya bayar utang gan
Quote:


Siapa presidennya gan? emoticon-Ngakak:
Quote:

Beda banget dengan 3 lainnya, yg paling kanan yg fotonya agak blur siapa tuh? Kayaknya cakep juga. emoticon-Big Grin
Quote:


liat dulu dong, yg nyiarin tv apa dulu...tv yg ga ada urat malu nya juga..hehe
kyaknya uang 1 m itu... kek uang seribu perak aja sih ni org emoticon-Cape d... (S)
laba jualan sapi yah hahaha buat istri muda
1 m dibuat kek sejuta
2014 masih bnyk yg nyoblos enggak tuh partai?
Quote:


juragan sapi bray.....
manusia berhati mulia .. sering banget bagi-bagi duit emoticon-Embarrassment
PKS emang lg hot diguncyang nih gan..
Quote:


Diijinkan polygami juga, enak banget.
Anjrit transfer 1M kek duit receh emoticon-Hammer2
WoW ... ga mungkin kan cuma2 tuh duit dikasi tanpa imbalan emoticon-Big Grin
PKS mgkn mencapai titik lethal gan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di