cokboenAvatar border
TS
cokboen
Pemakaman Dayat kacamata Cs dihadang GEMPA ( Gerakan Pemuda Al-Qaeda )
Jakarta - Kelima jenazah teroris Ciputat, termasuk di antaranya pemimpin teroris, Dayat Kacamata, dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Tidak ada penjagaan ketat dalam prosesi pemakaman ini.

Pantauan detikcom, Sabtu (4/1/2013), tidak sampai lima anggota polisi yang berjaga di sekitar area pemakaman. Itu pun tidak membawa senjata apapun. Polisi tersebut hanya mengamati para pelayat yang datang.

Sementara itu, saat ambulans yang membawa jenazah tiba di TPU, para pelayat langsung meneriakkan takbir. Bahkan di tengah perjalanan menuju area liang lahat, ambulans yang membawa jenazah dihentikan oleh ratusan orang yang menamakan dirinya Gerakan Pemuda Al-Qaeda (GEMPA).

Ciri mereka mengenakan celana gantung dan penutup wajah. Mereka juga membawa bendera bertuliskan 'Allah' dan 'Muhammad' dalam bahasa Arab.

Sambil membawa jenazah, para pelayat juga terus mengutuk aksi yang dilakukan Densus 88. "Selamat jalan Kafilah Syuhada Ciputat, kami akan teruskan perjuangan dengan tetes darah kami. Tidak ada satupun tetes darah kaum muslimah yang gratis," pekik pelayat.

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/04/113503/2458187/10/proses-pemakaman-dayat-kacamata-cs-di-tpu-pd-rangon-tak-dijaga-ketat?n991102605[/url]

0
7.6K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan