p4ncasilaAvatar border
TS
p4ncasila
AHOK : Gue emang arogan !
Dikritik Karena Tetap Bawa Mobil, Ahok: Gue Memang Arogan

Jakarta - Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak ambil pusing dengan kritik pedas kepadanya yang tetap naik mobil di hari Jumat ini. Dia menyerahkan penilaian tersebut kepada masyarakat.

"Nah sekarang orang mau ngapain terserah kamu. Nggak mau pilih saya juga nggak apa-apa. Bilang Ahok arogan, emang gue arogan. Terserah lu lah," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jumat (3/1/2014).

Yang terpenting baginya adalah masyarakat bisa merasakan hasil kerja kerasnya selama ini.

Lain halnya jika Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan dirinya untuk berkendara umum di hari Jumat pertama di tiap bulannya. Dia menegaskan dirinya akan mematuhinya.

Kembali Ahok menyampaikan tantangannya kepada PNS Pemprov DKI untuk meneladani kinerjanya selama ini.

"Nggak ada tidur di kantor. Rapat terus, nyambung terus, contoh saya dan jangan nyolong satu sen pun dari orang lain," kata Ahok.

"Dan berani membuktikan harta kamu, biaya hidup dan pajak yang sesuai, contoh saya, itu namanya teladan. Saya nantang itu. Jadi PNS kalau mau contoh saya, buktikan harta kamu," imbuhnya.

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/03/230235/2458076/10/dikritik-karena-tetap-bawa-mobil-ahok-gue-memang-arogan?[/url]

makin nampak belangnya , cuman pasukan pramurianya masih bela habis habisan.

"Nggak ada tidur di kantor. Rapat terus, nyambung terus, contoh saya dan jangan nyolong satu sen pun dari orang lain," kata Ahok.

g tidur ,rapat terus ngapain hok ??? bahas buat lokalisasi pramuriaan ?
g nyolong ? sok suci si ahok , dinasti nya di babel dan kasus korupsi Zhang Xian Wie, lalu ganti menjadi Basuki Indra. ( http://inaleaks.blogspot.com/2013/08...upsi-ahok.html )



"Nah sekarang orang mau ngapain terserah kamu. Nggak mau pilih saya juga nggak apa-apa. Bilang Ahok arogan, emang gue arogan. Terserah lu lah,"

emang orang milih ahok ? milih jokowi kalee emoticon-Ngakak
0
4.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan