CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Duga bom buku di komplek rumah ane gan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c6ff90118b46a93b8b4667/di-duga-bom-buku-di-komplek-rumah-ane-gan

Di Duga bom buku di komplek rumah ane gan!!

Di Duga bom buku di komplek rumah ane gan!!

Jakarta - Seorang warga di Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan melaporkan penemuan barang yang diduga sebagai bom buku. Polisi saat ini sudah bergerak ke rumah tersebut untuk mengecek barang misterius itu.

"Sekarang unit olah TKP Polres sudah merapat ke lokasi," ujar Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin melalui pesan singkat kepada detikcom, Sabtu (4/1/2014).

Informasi yang dihimpun detikcom, barang tersebut ditemukan di rumah milik M Saleh Usman (76) di Jl Melati 1, Perumahan Taman Kedaung Pamulang, no 17 RT 001/07. Saleh diketahui merupakan pensiunan perusahaan asuransi.

Barang tersebut ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (3/1) oleh anak perempuan Saleh bernama Diana (32) saat pulang dari kantornya. Barang itu berupa buku yang dipasangi jam tangan dan ditempel di sampul depan. Buku itu juga dililit kabel.


Posisi buku yg di duga bom ini gak jauh dari pintu utama komplek/perumahan gan emoticon-TakutDi Duga bom buku di komplek rumah ane gan!!

[/QUOTE]

Pukul 22.30 ditemukan benda mencurigakan mirip bom buku di kediaman bpk M. Soleh Usman di perum Taman Kedaung jl. Melati I blok A1/17 rt 001/07 oleh putri bpk M. Usman Soleh kemudian dilaporkan ke pihak keamanan perumahan dan di teruskan ke Polsek Pamulang. Kemudian melapor ke tim Gegana Polda Metro Jaya. Tim gegana polda metro jaya berjumlah 10 orang tiba pukul 01:20 WIB dengan dipimpin oleh Iptu Khairinnas, bom buku berhasil dikuasai dan diledakan di lokasi pukul 02.20 WIB, tidak terjadi kerusakan di sekitar lokasi ledakan, radius +-20 meter, setelah melakukan penyisiran pecahan bom buku hingga pukul 03.00. Selanjutnya pada keterangan pers oleh Kapolsek Pamulang disebutkan tidak ditemukan bahan peledak di dalam buku.

sumber : [url]http://m.detik..com/news/read/2014/01/04/010119/2458086/10/polisi-cek-rumah-warga-pamulang-yang-diteror-barang-mirip-bom-buku[/url]
Diubah oleh OtakMatic
Halaman 1 dari 3
Apa bener gan itu bom buku ?
yakin gan itu bom?

coba buka ganemoticon-Bingung (S)
yang boneng gan ?..
Wahh serem juga ya
Diubah oleh tying
Ini bom buku asli atau bohongan ya?
ane kira bom buku itu gak keliatan alatnya, macam gini alatnya didalam
Spoiler for kaya itu:

Kalau yang itu kaya cuma dijailin doank.
Atau jangan2 terorisnya kehabisan uang dari beli bom jadinya gak bisa beli buku yang gede
Diubah oleh Skynheilig
buku bagus2 kok dijadiin bom, padahal banyak bocah2 pintar yg ga punya d luar sana emoticon-Sorry



Posted by faboelous
semoga saja teror" spt itu segera hilang
biar warga dapat kembali tenang
UPDATE!!
Setelah di ledakan oleh tim gegana mabes polri. Ternyata isi nya hanya rangkaian, TANPA ada bahan peledak!

Seperti nya hanya untuk neror warga perumahan taman kedaung ciputat! emoticon-Hammer2 emoticon-Takut
Quote:


Ente aja gan yg buka.. Ngeliat led nya kedip" dari jauh aja serem emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Memang iaa gan.. Sepertinya hanya untuk neror warga aja.. Setelah di ledakin tim gegana. Isi nya hanya rangkaian kabel" aja.. Sama detonator+timernya.. emoticon-Takut

Dan gak ada bahan peledaknya..
waah iya tuh gan ane baru ngeliat beritanya barusan. Gak ada bahan peledaknya gan
wah kirain bom beneran. gak ada bahan peledaknya ternyata, bisa juga itu tndakan orang iseng atau juga peringatan dari teroris. emoticon-Takut
Hajar langsung gan emoticon-Cool
Quote:


Katanya si gituu.. Yaa mogaa aja bom beneran nya juga gak adaa.. emoticon-Takut
Quote:



Nama nya aja teroris gan! Mana mikir kesana.. emoticon-Big Grin
teror itu gan, sudah diledakan oleh jihandak
Quote:


Iaa hanya teror aja! Tapi cukup bikin panik 1 komplek gan.. Bikin was was emoticon-Hammer2
aneh aneh aja neh
wah skrang udah canggih pembuat bom emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di