Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Petisi Ingin Tayangan YKS diSTOP Capai 23.426 Orang
23.426 Orang Ajukan Petisi Ingin Tayangan YKS Dihentikan



Mendambakan tontonan mendidik, petisi yang didukung www.change.orgmendesak stasiun televisi swasta yang menanyangkan Yuk Keep Smile (YKS) untuk berhenti siaran. Sejak diluncurkan 30 Desember 2013, petisi ini sudah didukung lebih dari 23.426 orang pada Jumat (3/1) pukul 17.08 WIB.

Petisi yang digagas Rifqi Alfian di www.change.org/Cabut YKS dilatar belakangi keprihatinan melihat anak kecil menyanyikan lagu Buka Sitik Joss yang dipopulerkan melalui tayangan Yuk Keep Smile di stasiun televisi swasta tersebut.

Pendukung petisi www.change.org/CabutYKS, Sasmar Aurivan Harya, berkomentar, “Jujur saat ini saya benar-benar merindukan tayangan televisi di tahun 1990 an, dimana tayangannya benar- benar mendidik, apabila tayangan ini dan sejenisnya semakin diteruskan, maka dapat diprediksi mental dan sikap generasi muda saat ini akan semakin bobrok,” tegasnya.

Rifqi mengakui dalam perjuangan pasti ada pro-kontra. Ia pun menganggap wajar jika ada sebagian orang yang skeptis terhadap petisi ini. Namun baginya, petisi berpengaruh untuk mendorong kesadaran orang agar tahu dan bertindak jika ada tayangan yang tidak berkualitas.

“Saya mengajak orang-orang untuk menandatangani petisi ini, juga untuk melaporkan acara-acara lain yang memiliki dampak negatif kepada KPI,” tandasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut petisi itu,dapat meng-update angka petisi terakhir dengan mengunjungi www.change.org/CabutYKS.


http://m.metrotvnews.com/read/news/2...YKS-Dihentikan

Quote:


Diubah oleh merdekaboy.asli 03-01-2014 16:05
0
6.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan