r3x4Avatar border
TS
r3x4
'Abdul' lagi....'abdul' lagi......
emoticon-No Sara Please

Hampir tiap bulan rumah ane kedatangan para peminta-minta sedekah dengan alasan agama. Mereka menamakan diri mereka dengan sebutan 'abdul', dan mereka bilang bahwa mereka seorang mualaf (baru masuk islam) yang mana mereka minta bantuan berupa uang atau beras. Dalam kenyataanya dia bukan mualaf, dilihat dari fisik pun ane gak percaya kalo mereka mualaf. Walaupun dia pake peci dan baju koko ditambah lagi dia bawa kantong kresek gede. Masa iya mualaf tampangnya kayak gituemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Ngakak (S)

Dalam sebulan pasti ada 1-2 abdul berkeliaran dari rumah ke rumah dikampung ane termasuk kerumah ane. Kadang ane ataupun orang rumah ane sering ngasih seadanya Rp.2000-5000,-. Akan tetapi lama kelamaan ane pribadi sering ngerasa risih karena abdul yang datang semakin banyak apalagi sekarang sudah menjelang musim panen. Biasanya musim panen abdul yang datang sangat banyak, dalam sehari bisa 5-6 kali; baik per orangan maupun rombangan (satu rombongan 1-3 orang). Padahal keluarga ane tidak memiliki sawah. emoticon-Cape d... (S) 1-2 kali boleh, tapi koq dia jadi keterusan...... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Mad (S)

Biasanya cara abdul melakukan 'strategi'-nya ialah bila si abdul pertama datang, dia pasti bilang;

Spoiler for percapakapan:


Pegi dah si abdul. Selang beberapa menit kemudian datang abdul yang kedua, ketiga dan seterusnya... emoticon-Cape d... (S)
Setelah satu kampung didatengin, biasanya pendapatannya dia yang berupa beras dia jual ke warung yang gak terlalu jauh dari rumah ane...waduuuhhh.... emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane hanya bisa berharap, semoga mereka dibukakan hatinya dan semoga dia bisa menghilangkan kebiasannya meminta-minta. Amiin


NB=Kalo ente minta terus, gimana nasib bangsa ini dul......!!!!dul......!!!!emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for penampakannya:

ANE PERINGATKAN ENTE, ABDUL. JANGAN MINTA-MINTA SELAGI ENTE MASIH SANGGUP UNTUK BEKERJA.emoticon-Mad (S)

Spoiler for PERINGATAN!:

==========================================
UNTUK UPDATE-AN NYA SILAHKAN LIHAT DI POSTINGAN KEDUA.

Quote:

Diubah oleh r3x4 24-11-2013 01:04
0
44.8K
501
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan