Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xoarAvatar border
TS
xoar
McDonald's dekat gedung Wali Kota Jakbar jadi tempat parkir PNS
Merdeka.com - Banyak cara dilakukan para PNS untuk menyiasati Instruksi Gubernur (Ingub) Nomor 150 tahun 2013 tentang penggunaan kendaraan umum bagi pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Salah satunya seperti dilakukan PNS di lingkungan Wali Kota Jakarta Barat. Mereka memilih memarkir kendaraannya tidak jauh dari kantor.

Salah satu restoran cepat saji, McDonald's, yang berada di belakang kantor wali kota Jakbar menjadi sasaran. Di restoran asal Amerika itu, ada beberapa PNS yang memarkir kendaraannya di tempat parkir tersebut.

Salah seorang petugas keamanan restoran tersebut, Muin bahkan harus mengadukan ulah PNS kepada petugas Inspektorat Pembantu Kota (Irbanko) Jakbar. Petugas berseragam safari itu meminta agar PNS wali kota Jakbar untuk memindahkan kendaraannya.

"Pak itu tolong mobil yang diparkir di McD dipindahkan," ujar Muin kepada petugas Irbanko yang sedang merazia kendaraan pribadi di depan gerbang kantor wali kota, Jumat (3/1).

Sementara itu, salah seorang PNS wali kota yang kedapatan memarkir mobilnya di restoran cepat saji tersebut langsung menghindar dari kejaran wartawan. PNS pria yang mengendarai Toyota Corolla Altis berwarna perak dengan nomor polisi B 1752 TAB, langsung berlari masuk ke kantor wali kota.

Ingub Nomor 150 Tahun 2013 mulai berlaku pada 3 Januari 2014. Ingub itu berlaku untuk semua jabatan seperti sekretaris daerah, para deputi, para asisten sekda, inspektur, para kepala badan, para wali kota, bupati Kepulauan Seribu, kepala dinas, kepala Satpol PP, sekretaris DPRD, para kelapa biro, asisten Deputi, sekretaris Korpri, para direktur RSUD, direktur RSKD, kepala sudin, kepala UPT, para camat, dan para lurah. Mereka juga diminta untuk menginstruksikan kepada bawahannya.

http://www.merdeka.com/jakarta/mcdon...arkir-pns.html

--------------------------------


wasu! PNS gaji minim punya aset mobil corolla altis. memang bener omongan si ahok, kalau mau berantas korupsi jangan asal mencocokkan total harta namun BERASAL dari mana harta pejabat itu.
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan