Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whiteandblack17Avatar border
TS
whiteandblack17
HARI 1 TANPA KENDARAAN PRIBADI BY JOKOWI
Setelah kemarin mengeluarkan edaran bagi kalangan PNS, 1 hari tanpa kendaraan pribadi, emang pemimpin yang 1 ini markotop dah emoticon-Matabelo

Simak beritanya yuk gan.

emoticon-Ngacir2

Jakarta - Joko Widodo bersepeda di hari pertama pelaksanaan aturan larangan menggunakan kendaraan pribadi bagi PNS Pemprov DKI Jakarta. Jokowi nampak santai dengan pakaian olahraga merah bertuliskan DKI-1.

Jokowi berangkat dari rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2014) sekitar pukul 06.35 WIB. Ia menempuh jalur memutar hingga ke Jalan Blora sebelum akhirnya memasuki bundaran HI mengarah Monas.

Jokowi nampak ditemani Wali Kota Jakpus Saifullah dan Camat Menteng Bondan Diah Ekowati. Sebelum sampai di Balai Kota, Jokowi mampir ke Monas dan menyapa anggota TNI yang akan berkegiatan di sana.

Sesampainya di Balai Kota, Jokowi lantas memarkir kendaraannya di bawah pohon di sebelah kanan kantornya. Jika program bulanan ini berhasil, tak menutup kemungkinan akan dijadikan program mingguan bahkan harian.

"Ini kan baru Jumat pertama kita mengintruksikan PNS, mereka bisa naik sepeda atau angkutan umum. Ini kan hanya sebulan sekali, Kalo sudah terbiasa bisa seminggu sekali. Nanti bisa jadi sehari sekali," kata Jokowi di Balaikota, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (3/1).

Saat ditanya apakah ada kemungkinan berangkat ke kantor bareng Ahok dengan bersepeda, Jokowi hanya tertawa. "Nggak lah. Masa saya jemput ke Pluit. Hehe,"


Sumur :
[url]http://news.detik..com/read/2014/01/03/080340/2457213/10/hari-pertama-larangan-pns-dki-pakai-mobil-jokowi-gowes-ke-balai-kota?991104topnews[/url]
0
3.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan