CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Naas,Empat dari Lima Layanan CDMA Indonesia Pilih Akhiri Riwayat Hidupnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c3a261bfcb17a4088b45ab/naasempat-dari-lima-layanan-cdma-indonesia-pilih-akhiri-riwayat-hidupnya

Naas,Empat dari Lima Layanan CDMA Indonesia Pilih Akhiri Riwayat Hidupnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 101 dari 128
Quote:

Quote:

Quote:


ya sebenernya ini cuma masalah mindset warga Indonesia sih gan, kalau mereka mau lebih tau dan lebih terbuka, pasti banyak yg beralih ke CDMA emoticon-Big Grin

ya sesuai fakta yg di jabarin ente itu gan, dan pasti masih banyak lagi fakta tentang CDMA emoticon-thumbsup:
Ane intnetan pake flexi, gmn nasib ane ya emoticon-Hammer2
wah pada gulung tikar emoticon-Matabelo gue sih emang ga pernah tertarik ama cdma emoticon-Big Grin
nih TS mgkn kerja di.smartfr*n
Hp esia ane udah ga ada gunanya lagi dong gan
emoticon-Cape d...
sebenarnya ga cuma cdma aja gan, tapi gsm juga.
ini semua karena regulasi telekomunikasi yang gak becus!
aku turut berduka dengan akhir riwayat cdma ini gan emoticon-norose
wah ini 4 operator tumbang sama yg nama ny gaya,..gk bisa ngikutin gaya kaya ny nih,..
memang sih sudah jarang terdengar iklan tentang CDMA selain smartpren

btw ternyata hepi sama ceria masih ada toh...
ane baru mau coba paket internetnya hepi...

emoticon-Sorry
cuma di indonesia biaya telpon itu mahal
sekarang oemodal besar dan berani bersaing dalam pelayanan dan harga yang akan bertahan!!
emang zamannya ud lewat, waktu zaman telp & sms ,cdma masih kenceng, skarang ud zaman chatting , mail ,bbm

RIP cdma di indonesiaemoticon-Sorry

wah

wah..ga nyangka esia bakal bangkrut kirain esia yg bakal berjaya di cdma....kayanya skrg bakal di kuasain smartfren nih jaringan cdma nya...hehe
Peminatnya kurang gt, soalnya sinyalnya ga ada di smua tempat, alias di tempat yang ada towernya aja, ya mana bisa bertahan, hahahha...
Quote:


Se7 gan, selain bayar royalti hak paten juga chip-nya harus beli ke Qualcomm. Otomatis harga perangkat kerasnya juga relatif lebih mahal dibanding GSM. By the way, ini berita bagus buat Telkom karena layanan telepon tetapnya bisa bangkit dari kubur.
waduh, serius atau hoax nih gan?
emoticon-Matabelo padahal teknologinya lbih maju dari GSM yaa gan
wah, buset yg bertahan cm si semar.
moga aja semar bner2x bs bertahan, trus bs kasih hadiah2x lg di kaskus tangkas dan kulkas. emoticon-I Love Kaskus (S)

btw, ane mw tanya nasib hape flexy kek pnya ane ini
Naas,Empat dari Lima Layanan CDMA Indonesia Pilih Akhiri Riwayat Hidupnya

ane tuker aja apa ya ke flexy nya? emoticon-Confused
emoticon-Berduka (S)

padahalan lumayan harga2nya, tapi bbrp kayak starone emang jelek sih
yang bingung tuh kl smartfren bangkrut, andromax ane gmn nasibnya neh ntar
wah pada bangkrut.. esia bijimane tuh jadinya emoticon-Berduka (S)
Ijin nyimak aja gan
Halaman 101 dari 128


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di