jakapanciAvatar border
TS
jakapanci
Jokowi Jadi Capres, Amerika Rebut Balik Papua? Awas aja
Menurut laporan dari kantor berita resmi semi pemerintah Rusia, Edward Snowden telah memberikan rekaman data penyadapan yang dilakukan negeri paman sam terhadap Indonesia.

Salah satu yang mengejutkan dari bocoran data intelijen tingkat tinggi itu adalah agar sebisa mungkin PDIP, partai yang menjadi penghalang sekaligus penentang hegemoni AS di ASEAN, tidak bisa mencalonkan presidennya sendiri.

Klau partai pimpinan anak Soekarno itu menang, maka AS akan sulit menandingi China selamanya. Maka US harus melakukan intervensi melalui mata mata yang akan membusukkan nama Mega, Jokowi dan lainnya melalui opini media.

Tahun 2004 lalu CIA melalui agennya dari SingapurA dan Aussie sukses menjegal langkah Mega.
Berikutnya 2009 juga sukses membuat perhitungan suara di komisi pemilu kacau dan menaikkan perolehan suara SBY oleh tim IT bayaran agen yang direkrut lembaga yang menjatuhkan Sukarno itu.

Hmmm... menarik disimak perkembangannya... apakah kita sudah termakan isu yang dijual antek Amerika yang pura pura jadi politikus, hanya agar nama Mega dan Jokowi jelek???

Lalu apa hubungannya dengan Papua???



Cek Sumber TKP : Reuters/pasificMenurut laporan dari kantor berita Reuters



[URL=" politik.kompasiana.com/2013/12/22/megawati-jokowi-terlalu-tangguh-untuk-dihadapi-bagaimana-mengalahkan-mereka-621855.html"]Sumber TKP 2: TheGuardian[/URL]



Diubah oleh jakapanci 01-01-2014 20:42
0
12.1K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan