bgsgmlrAvatar border
TS
bgsgmlr
TM2000 Kicaukan Polisi Super Jujut Yang Gagal Jadi Kapolri (Part 1)
Haloo gaaan emoticon-Cool

Kicauan akun Twitter @triomacan2000 (TM2000) selalu menarik untuk dibahas ,akun yang sering mengkicaukan berita berita korupsi ,kebusukan para pejabat.

Beberapa hari yang lalu cukup menghebohkan karena kicaukan tentang perselingkuhan pejabat. kali ini ,ia (TM2000) mengangkat kisah yang tidak tertulis mengenai perjalanan seorang pejabat polisi Indonesia yang luar biasa yang bernama Bibit Samad Rianto.


dalam kicauannya Tm2000 "Secara subjektif kami menilai BSR itu malah lebih hebat, bersih dan berani dibanding mantan Kapolri Jend Hoegeng.apa dasarnya ? ujar TM2000.
Menurut TM2000 Bibit Samad Rianto(BSR) adalah sosok Polisi Indonesia yang langka dan luar biasa,BSR adalah Jenderal Polisi (Irjen Pol Purn.) yg sangat jujur, teguh memegang amanah dan sumpah Bhayangkara, tdk tergoda materi dan suap" jelasnya dalam kicauannya.lagi menurut TM2000 BSR Pernah Hampir menjadi Kapolri Namun gagal diakhir akhir menjelang pelantikan.

Pada saat BSR menjabat sebagai Kapolda Kalteng ia menolak uang suap 500 jt - 1 milyard bahkan ia malah tangkapi semua pelaku ilegal logging. kicaunya.

Spoiler for "Berikut Kultwitnya":


Di Akhir Kicauannya TM2000 mengajak kader2 muda Polri, tataplah wajah senior kalian..teladanilah dia ...legenda hidup Di Polri.. dan seperti biasa ditutup dengan 'Merdeka'

Sekian , tunggu part selanjutnya gan . MERDEKA!
Diubah oleh bgsgmlr 14-06-2013 07:05
0
5.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan