reizaryuAvatar border
TS
reizaryu
Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan
Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan

Spoiler for Si Hero:


Kisah seekor kucing yang dipotong kedua belah kaki depannya oleh "seekor manusia" (atau layakkah digelar manusia) karena hanya mencuri ikan disebuah restoran.
Setelah itu kaki kucing itu dipotong, ia dibiarkan menderita kesakitan di tepi kaki lima. boleh kita bayangkan betapa menderita dan sakitnya kucing itu.

Sedangkan jari kita terluka terkena pisau pun, sakitnyaminta ampun, apalagi ini dipotong kakinya dalam keadaan hidup-hidup.

Kucing ini bernasib baik karena ditemukan Allah oleh orang yang berhati mulia bernama Hairey. Hairey la yang menyelamatkan kucing tersebut dan merawatnya hingga sembuh.

Kini setelah 6 tahun berlalu, kucing yang diberi nama Hero itu telah pulih sepenuhnya. Hero mampu berjalan dan melompat walaupun tanpa kedua kaki depannya. Melihat ketabahan Hero, timbul rasa simpati.

Sampai hati betul "seekor manusia" itu sanggup memotong kaki Hero.

Spoiler for Hero 1:


Spoiler for Hero 2:


Spoiler for Hero 3:


Spoiler for Hero 4:


Kasihan ya gans....emoticon-Berduka (S)emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Spoiler for THREAD ANE YG LAIN DI JAMIN NGAKAK...!!!!:


Spoiler for HOT BB 17++ (DEWASA ONLY):


Spoiler for BONUS:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh reizaryu 11-11-2013 00:35
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
70.6K
822
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan