CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejumlah Akademisi Gagas Sumut Merdeka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f82ec138b464574000002/sejumlah-akademisi-gagas-sumut-merdeka

Sejumlah Akademisi Gagas Sumut Merdeka

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


haha susah gan
fenomena merosotnya jiwa nasionalis di kalangan pendidik/terpelajar, semua memang media biangkeroknya.. cuma berita negative saja yang disiarkan. dilain pihak buruknya birokrasi menunjang pemberitaan di media.. cocok sudah. mungkin jiwa nasional akan tubuh jka ada pemimpin di pusat sana yang mengesahkan hukuman mati untuk koruptor dan nasionalisasi smber daya alam, sedikit contoh yang mungkin bisa menggerakkan jiwa nasional kita. satu lagi ..STOP YKS STOP OLGA STOP PECBUKERS DAN BOYBAND! emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju kali ama agan yg satu neh emoticon-Jempol

mau merdeka itu adalah Tingkah orang pengecut,... tidak setia dengan NKRI

emoticon-Thinking
yaelah masa mau pisah dari indonesia gk ngeliat contohnya timor timor
Quote:


emoticon-Thinking
sangat cocok buat ditaro di pejwan emoticon-2 Jempol
Emang skrg msh dijajah kayak gitu yaa Gan...
Pake jalur diplomatik aja..., paling aman...
yuk ditunggu komennya
trus kalo merdeka mau ngapain?
mau kaya timor timur??
yakin bakal lebih maju??
otak kapitalis gini nih, yang dipikir cuma kepentingan pribadi emoticon-Cape d... (S)
akademisi ini seperti nya punya IP jongkok...berpikir kalo merdeka sumut bakal lebih sejahtera...ini bukan masalah kesejahteraan tapi politik yang diboncengi pihak asing sepertinya...NKRI HARGA MATI...
emang bisa lebih baik SUMUT (semua urusan musti uang tunai)
jangan atuh euy...pacar aa disana..masa kudu pake paspor klo mau kesana..henteu lucu pisan....
mana jiwa nasionalisme nya??kalo ngerasa pusat ga adil ya protes lah...
minta juga dukungan dari daerah lain seperti aceh jogja dan yg lainnya..minta keadilan..
jangan maen mau merdeka aja..liat juga pertimbangan lainnya..
jangan mau terkonspirasi sama asing...
taun lalu aja sumut kekurangan pasokan listrik sampe tiap hari 5 jam lebih harus
mati lampu...
dipikir lagi atuh euy jangan dipikir mentang2 akademisi terus udah ngerasa pinter
sama bisa bangun negara sendiri gitu?atau mau di jadiin boneka sama pihak asing??
aya aya waee... emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)
Oke belum jd ht nih
Komen gan
komen gan
komen gan
Koemn gan
komen gan
wahh siap2 perang dunia ke 3 emoticon-Hammer (S)
SEPARATIS..
Quote:


g perang sih,katanya mau dipllomatis
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di