KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Pantura Cruiser Community @kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015962511/pantura-cruiser-community-kaskus

Pantura Cruiser Community @kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 140 dari 209
Quote:


tol bekeri mah emang emoticon-Najis (S) udeh mahal kualitas nol emoticon-Ngakak (S)
total perjalanan berapa lama om kemaren??
Quote:


masih mending ente gan emoticon-Ngakak (S) lah ane diem aja ini dirumah emoticon-Ngakak (S)
btw masih mau nekat ke sukabumi? kemaren temen ogut ada lho yg naik ke sukabumi jam 7 pagi sampe sono jam 2 siang. pas pulangnya jam 12 baru sukses masuk tol ciawi jam 8 pagi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
*mending nyicip kereta nya deh emoticon-Smilie
mau tutup taon,,,,,,, absen dulu,,,, pcc omahe kok nang kidul emoticon-Ngakak
Quote:


Kemarin itu justru touring ke Cianjur, Padalarang. Naik motor. Start dari Bt. Gebang. Aku lewat Setu sama Cileungsi. Setengah 9 pagi berangkatnya

Dari Cileungsi sampai Jonggol, masih mendingan jalannya. Tapi Jonggol - Cianjur, pengen nangis sebenarnya emoticon-Ngakak . Jalan rusak banget malah, gak kayak setahun lalu. Udah kebanyakan lubang, amblas (terutama ruas kali Cibeet) maklum jalur udah dipakai kendaraan berat, diperparah ama bus ekonomi Rambutan - Tasik.

Tapi seru, bus-busnya memacu adrenalin. Asli.
Jam setengah 12 siangnya, aku ishoma di Cianjur. Jam 1nya shikat lagi ke Padalarang. Alus mah sampai Ciranjang. Hehehe.... Tapi beberapa juga udah ada yang rusak, karena banyak pabrik kapur di sana....

Jam 2 udah sampai di Padalarang. Aku mampir Alfamart dulu buat rehat sejenak, gak jajan hehehe....

Jalan lagi keliling Padalarang, abis itu mulai pulang lewat Purwakarta. Asli, sepi dan selama 20 kali dengerin lagu Infinite - Destiny. Karaoke pula sambil ngeliak-liuk di jalur itu. Sempet mogok karena RPM motor terlalu dipaksa geber, cuman sebentar abis itu sikat lagi....

Udah masuk Purwakarta, sejenak rehat dan shalat Asar. Jam setengah 4 baru nyampe masjid Al-Ikhlas PLN Area Purwakarta.

Setelah shalat, langsung shikat lagi ke Karawang lewat Purwakarta - Kosambi. Aku gak lewat Cikampek. Setelah masuk Kab. Karawang cuman bisa ngelus dada, jalanan beton rusak parah. Kebanyakan truk berat melintas di situ.

Setelah Kosambi, karena sedikit pegal di sana, beli makan sore di Karawang. Jam 5 udah sampai Karawang hehehe.....
Jam 17:15 gaspol lagi, ke Cikarang sampai Maghrib 18:10, makai acara makan-makan segala. Cuaca di sana hujan haha..... Aku shalat dulu di Cikarang, jalan lagi 18:45.

Hahaha, paling parah aku nemuin, jalur Tambun - masuk Kota Bekasi adalah hal yang paling "Nekat" yang aku lakuin semenjak 5 tahun terakhir, nerobosin Banjir sampai mogok di Perumahan Margahayu.

Sebenarnya, mogoknya adalah kehabisan bensin dan harus ngisi dulu di SPBU dekat Terminal kota Bekasi, akhirnya mogok karena basah, harus digas penuh motorku. Tidak hanya sampai di situ, macet parah lagi di BluPlaza dsk. Stuck di tengah jalan, akhirnya masuk BluPlaza, shalat, jalan lagi dan akhirnya....

Alhamdulillah pulang dengan selamat jam 20:50. Selama perjalanan, mayoritas menggunakan mode airplane pada Hape Android ane. emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


karena jalanan rame bgt...terus mampir ke lawang sewu segala
dan dari semarang arah jogja jg muacettt jd ampe di jogja sore jam 4...emoticon-Cape d... (S)

mayan nih sempet2in ngajak bocah adventure di air alias tubing di sungai oyo dan goa pindul, sebenernya mo lanjut ke pantai di gunung kidul...tp apa daya selesai tubing udh lwt jam 5.....karena rame banget tuh tempat wisata, mgkn karena baru 2 thn jd msh jd primadona saat ini.

besoknya atau hari ini ane lanjut ajak bocah adventure di gunung...ambil paket yg deket aje di lava tour merapi....naek jeep willys terbuka...pengalaman baru buat ane n keluarga....seru tp panassss bangettt

btw...barusan ada pengalaman yg tidak mengenakkan di rm.raminten...udah nunggu makanannya lama, rasa gak enaaaaakkk
padahal cuma pesen menu standar...ayam goreng+sambal lalapan...kapok dah


nah ane mo tanya nih gan...minggu ane plg ke jakarta, kira2 lwt selatan udah aman gak ya, kemaren kan banjir tuh di purworejo klo gak salah
males lwt semarang lg.....kelamaan

tlg info ya gan...
mohon info, sabtu dini hari mau melintas pantura, yang banyak lobang dimana aja yah..?

thanks..
Quote:


urung sempet ke NK padahal
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


mungkin puncak udah terlalu macet kali ya? kemaren sore melintas ke citra indah cilengsi doa ibu tasik pun lewat sini emoticon-Hammer (S)
ternyata jalan di cibeet udah rusak ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


lobang apa dulu nih om parkiran emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngacir Tubrukan
Alhamdulillah udh nyampe rumah lagi...

Tetep lwt utara tp lewat temanggung-weleri...mayan hemat waktu drpd lwt semarang sekitar 2-3 jam dah...
Siang om .... mau ngeblong besok ke tegal nih, numpang ama mobil kakak. Mobil sendiri masih di semarang, ketemu di tegal, terus balik ke jakarta lagi akhir minggu.

Kamis minggu kemaren sempet ke Pantai Indrayanti di gunung kidul, rame bener tuh pantai, mo makan di RM Indrayantinya mesti ngantri atu jam. Akhirnya pindah ke warung sebelah nya ....

Dari Indrayanti pulang ke klaten (nge-base di sono) lewat jalur gunung kidul-cawas (ngikutin GPS) jalannya sih bagus cuma sepi cuma ketemu sedikit motor ama mobil dan lewat desa-desa gitu, dah gitu gelap pula udah malam. tapi emang rutenya lebih pendek.

Kemaren Sabtu dari Klaten ke Semarang kagak masuk tol di ungaran (belokan masuk ke arah tolnya padet) ane lurus aja ngikutin jalur non tol ternyata malah lancar.

Quote:


wah, emang klo suhu sudah bersabda mesti didengerin nih..
ane 24/12/2013 start jam 00.30 sampe keluar jomin jam 03.30, padahal sdh disugesti mo keluar di dawuan.. gara-gara liat depan lowong tanep gas eh, ternyata didepan sudah ngantri, pamerpaha.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Lewat depan rmh ane tuh gan

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
MET TAON BARU 2014 para PCC
Quote:


om WI pindah jogja ya?
kapan2 kalo pas ke jogja mampir ah emoticon-Malu (S)
Quote:


bisa kopdar di tegal dong emoticon-Malu (S)
ikut nimbrung ya gan

asal/tujuan : surabaya - semarang
tgl : 31 december 2013, berangkat jam 8 pagi (uda kasep tp gapapa kan? hehe)
rute : full pantura
kendaraan : Honda Jazz 2010 hitam
plat : S 4 LY
kaskus id : revhanozaurus

Pantura Cruiser Community @kaskus


ane cukup sering mondar mandir pantura, sekitar 2 bulan sekali dan mengikuti perkembangan jalan di pantura surabaya-semarang

kemarin pulang dari smg tgl 2, miris nya di musim ujan ini lubang jalan di mana mana, dan tu lubang gede banget gan + dalem
ane yg pake mobil pendek otomatis harus pelan

btw salam kenal agan agan emoticon-Big Grin
Diubah oleh revhanozaurus
Quote:


Gambarnya dipurtir dong Om, biar gak sakit leher emoticon-Ngakak

Salam Kenal balik Om
Met Tahun Baru 2014 PCC emoticon-Selamat

wah sabtu kemarin tgl 4/01 pagi diselip luxio ato grandmax (..lupa) warna putih/silver plat AB ada stiker PCC di samping gede banget siapa ya?
lupa2 inget disalip nya di lajur pantura arah jakarta yang bagian mana ya? emoticon-Malu (S)

eh BTW mau tanya ane ragu2 neh, supaya gak make jalur tol bakri (yang lumpat2 itu), entry/exitnya pake titik A apa B yah dari link ini? http://goo.gl/maps/xXC3Q
Halaman 140 dari 209


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di