Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.mds.Avatar border
TS
.mds.
Tiffany SNSD Dan Bora SISTAR Bersaing Di Fashion King Korea


WELCOME IN MY THREAD

Tiffany SNSD Dan Bora SISTAR Bersaing Di Fashion King Korea




Dua anggota girlband ternama Korea, Tiffany SNSD dan Bora SISTAR akan bersaing dalam variety show terbaru, Fashion King Korea.

Tak banyak yang tahu jika Tiffany dan Bora sebenarnya adalah sahabat karib. Keduanya sering mengunjungi satu sama lain untuk sekedar mengetahui keadaan masing – masing, bercengkrama, atau bahkan menunjukkan dukungan kepada salah satu yang akan melakukan comeback.

SNSD dan SISTAR secara mengejutkan mempunyai sejarah tidak pernah comeback di waktu yang sama, sehingga keduanya pun merasa leluasa ketika saling berkunjung untuk menunjukkan dukungan karena di saat yang lain sedang sibuk mempersiapkan comeback, yang lainnya justru sedang bersantai dan dapat membantu. Hal itu membuat keduanya semakin akrab dan dekat.

“Saya senang karena saya dekat dengan Tiffany dan ini adalah pertama kalinya kami pada satu program bersama.” ungkap Bora bersemangat.

Tiffany pun menunjukkan ketertarikannya dengan program ini dan sudah tak sabar untuk dapat sepanggung dengan Bora.

“Karena Girls’ Generation dan SISTAR periode promosinya tidak tumpang tindih, Bora akan datang ke rumah saya dan saya akan pergi ke rumahnya setiap kali kami memiliki waktu istirahat. Karena kami tidak pernah muncul di program bersama – sama, (maka) kami sangat bersemangat.” papar Tiffany.

Sementara itu, sang MC, Boom, menegaskan jika kedekatan antara Tiffany dan Bora akan luntur ketika mereka berada dalam program tersebut karena di situ mereka akan menjadi lawan, bukan kawan.



http://sidomi.com/227694/tiffany-sns...on-king-korea/

emoticon-Matabelo
0
4.2K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan