nyunyudotcomAvatar border
TS
nyunyudotcom
7 Browser Ekstension yang Mempermudah Hidup Agan
Halo agan sista, sekarang ane mau bagi-bagi tips tentang browser. Bukan! Browser yang dimaksud bukan selebaran yang isinya iklan atau info-info, karena itu adalah brosur, bukan browser.




Asal tau aja nih, browser yang biasa agan pake buat internetan itu fitur-fiturnya bisa ditambahin, nggak sekadar copy-paste, klik kanan open link in new tab, dan bookmark doang. Sebut aja semua kebutuhan kamu pas lagi browsing, Mau capture webpage yang penting? Pengen mendekin url sekali klik? Gampaaang, agan cukup tambahkan extension ke browser agan.



Untuk yang belum tahu, extension itu sejenis fitur tambahan yang punya fungsi bermacem-macem. Ya, mirip-mirip aplikasi mini yang ditaronya di browse lah. Nah, ane mau kasih tau nih, extension yang bakal mempermudah hidup agan di browser. Sikaaat!


Evernote Webclipper: Cara Asik Crop Bagian Penting di Web



Pas lagi browsing pasti suka nemu tulisan atau gambar yang agan suka kan? Nah, dengan Evernote Webclipper semua itu bisa agan simpen. Caranya juga gampang, segampang ngecrop gambar di Photoshop. Nanti, gambar yang agan simpen itu bisa dilihat di aplikasi Evernote juga.



Cek di : [url=http://www.evernote.com.[/QUOTE]]www.evernote.com.[/QUOTE][/url]



Quote:




Quote:


Quote:




Quote:




Quote:


Quote:




Quote:




Quote:


Jangan lupa komeng ya gaaaan emoticon-Smilie

Sumber
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan