CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c2f36618cb17403a8b45c5/dapat-sms-begini-dari-mama-pas-malam-tahun-baru

Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Fanatik berlebihan tidak baik. Really, bener bener gak baik lho...
.nice words for your m0ms emoticon-thumbsup
Keren dah kata2 nya emoticon-2 Jempol salut ane ama emak ente .. Btw happy new year yah emoticon-Selamat
Kurang paham masalah begituan ane gan...

Yg penting ibadah dan iman tetap jalan.

Masalah mo dirayakan atau tidak, buat ane yg penting tidak berlebihan, tidak rusuh mengganggu orang lain dan bisa jd momen tamasya bareng keluarga. Ga ngoyo dan ajang kebersamaan intinya.

Yg patut dihindari :
- rusuh pas pawai kendaraan dan konser
- lupa waktu
Quote:

udah ah sok masih bela diri, buat apa debatin agama. liat negara laen disaat mereka membahas tentang ilmu pengetahuan dan teknologi, eh negara ini malah debatin agama mana yg paling benar hadehhhh emoticon-Hammer (S)

udahlah mau apa agama itu sama aja, tiap agama pasti mengajarkan yg namanya kebaikan. saling toleransi aja, dan inget jgn jadi orang munafik.
Ane setuju gan, makanya ane taun baruan biasa aja emoticon-Cool
ane juga gak tahun baruan gan
kata2 yang diblokir item tu apaan ya gan? tulis aja lah
Dat kata-katanya menyentuh hati emoticon-Matabelo
Quote:


ente aja pake BB
produk KAFIR tuh
BUANG LAH SEGERA NAK BB NYA CZ BUATAN KAFIR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh mindofyou
nasihat yah gan
Ok dah...siap gan...
Lha trus
Budayaa orang apa gan ? Kepo nih .. Tapi kalo ngerayaain kecil2an gapapa kali gan emoticon-Malu (S)
ane td malam ketiduran gan emoticon-Hammer
gak sempat liat pergantian tahuan emoticon-Hammer
merinding ane baca nya gan emoticon-Matabelo
yayayyaya gan
emoticon-Mewek selagi kita niatnya baik insya Allah hasilnya baik gan ....
alhamdulillah ortu ente masih membimbingmu gan emoticon-Angel
keren gan ortu ente emoticon-Matabelo
sama kayak ultah gan.
kita seharusnya sedih bukan senang. lha wong umur kita berkurang kok malah senang2 yang sejharusnya engan bertambahnya umur kita merenungi umur saya segini apa yang sudah saya perbuat untuk orang tua..??
sama kayak tahun baru itu ap sih untungnya..??
kayake malah banyak tuh yang dengan tahun baru banyak anak2 muda yang suka mesum.
ane cuma di rumah saja gan tahun baru kemaren.

emoticon-Cool >>>---------->> emoticon-Ngacir2
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di