Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jurnal3Avatar border
TS
jurnal3
TrioMacan sebut 2008 Dahlan Iskan calon TSK!
Didepan Seskab ungkap ada oknum KPK dan Polri yang halangi


TrioMacan sebut 2008 Dahlan Iskan calon TSK!
Seskab Dipo Alam saat menunggu kedatangan tim kuasa hukum akun@triomacan2000 di kantor Seskab.*triomacan2000


JURNAL3.COM | JAKARTA – TrioMacan dalam akunnya @triomacan2000, menyatakan, bahwa dalam pertemuan dengan Seskab Dipo Alam, Senin (30/12/2013), pihaknya mengungkap ada oknum KPK dan Polri yang menghalangi upaya melaporkan dugaan korupsi Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan.

“Seskab juga meminta kami menulis nama dan jabatan oknum KPK dan Bareskrim Mabes Polri yang pernah menghalangi2 laporan korupsi Dahlan,” tulisnnya

TM2000 juga mengungkapkan, bahwa saat menjawab pertanyaan TM2000, Seskab Dipo Alam menjelaskan bahwa pihaknya termasuk Presiden RI TIDAK TAHU Dahlan Iskan calon TSK pada 2008

“Kami juga pertanyakan keputusan Presiden SBY menunjuk @iskan_dahlan sebagai Dirut PLN dan MenBUMN padahal saat itu DIS sdh calon TSK !”.

TM2000 juga mengupas soal 3 kasus korupsi Dahlan Iskan yang macet di Kejati Kaltim, Kejati Jatim dan KPK.

Sebelumnya diberitakan, usai menyerahkan data dan bukti-bukti dugaan korupsi Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan di kantor Sekretaris Kabinet, di Jakarta, Senin (30/12/2013) siang tadi, melalui akunnya @triomacan2000, Seskan Dipo Alam berjanji akan melaporkan ke Presiden SBY secara lengkap.

“Kami APRESIASI dan sangat menghargai serta terima kasih kepada Seskab RI Dipo Alam beserta staf yg peduli thdp pemberantasan Korupsi,” tulisnya.

Pihak TM200 juga berjanji akan memenuhi seskab terkait laporan dan bukti-bukti korupsi besar yang terjadi di sektor Migas dan TM2000 berjanji minggu depan diserahkan.

Menurut TM2000, daam pertemuan itu, Dipo Alam meminta pengertian TM2000 untuk diberi waktu paling lama 7 hari kerja terkait laporan korupsi yang disangkakan kepada Dahlan Iskan.@salsa

sumber: http://www.jurnal3.com/triomacan-seb...kan-calon-tsk/
0
3.4K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan