RR2008Avatar border
TS
RR2008
[FR] Mini Gathering AMH Regional Yogyakarta : New Year Eve Party
Mini gath kali ini diadakan karena sudah cukup lama jarak dengan gath sebelumnya saat malam tahun baru yakni sekitar 2 tahun lalu. Saya dan nimble berinisiatif untuk menciptakan acara kumpul2 dalam rangka menyambut tahun baru 2014. Pada acara kumpul2 sebelumnya di Rumah Pohon, bang GureiRoreensu mengajukan ide untuk mengadakan acara masak2 sendiri ketimbang makan2 seperti biasanya. Namun, karena tidak tercapainya berbagai kondisi untuk mengadakan acara masak2 dan waktu yg kiat mepet, maka ide ini ditolak. Kembali lah kepada ide biasanya: mengadakan acara makan2 bersama di suatu tempat makan.

Saat mencari lokasi yg akan menjadi tempat acara, mbak Yukikawaii mengajukan ide di Tio Ciu 88. Setelah saya dan nimble mengunjungi bekas Lumbung Padi (tempat acara tahun baru 2012), kami sepakat untuk mengadakan acara tahun baruan disini, dikarenakan lokasinya ditengah kota ketimbang Tio Ciu yg berada cukup kedalam, sebab lainnya adalah Kalui buka hingga jam 02.00 WIB sehingga bisa menikmati hingga pergantian tahun.

Pada hari H, saya, nimble dan Addityo berangkat bareng dari kosan saya. Untung saja hujan sudah reda sebelumnya walaupun masih menyisakan rintik2 kecil. Baru kami bertiga yg hadir saat itu, hingga satu persatu mulai berdatangan. Saudara nimble ditunjuk untuk menjadi MC, dan saat sesi perkenalan, ada yg mengaku memiliki fetish trap!!! emoticon-Matabelo (nama tidak akan saya sebutkan emoticon-Stick Out Tongue )

Seusai sesi perkenalan, para peserta mulai memesan makanan dan minumannya. Mulai lah sesi leeching, main game, dan juga streaming sawo extra (walau dengan koneksi putus2). emoticon-Ngakak (S) Melewati jam 11 malam, ruangan tempat kumpul2 berubah menjadi tempat disko, yg mana menurut pribadi saya, kurang nyaman untuk kumpul2 biasa. Setelah usai jam 01.00 WIB. masing2 sudah pada bubar ke tempat peristirahatannya. Untuk foto2nya nanti menyusul ya emoticon-Wink

Acara kumpul2nya ramai banget, menggambarkan antusiasi para anggota AMH RY yg menginginkan lebih banyak acara kumpul2 seperti ini. Saudara nissanote yg sudah jauh2 datang dari Semarang, dijemput di terminal oleh KiraHideto mendapatkan berbagai anime dari saya, membawakan lumpia Semarang pesanan bang bagiaaa. Saya sendiri mendapatkan VN2 dari Reaperhack, thx banget ya bro buat VN2-nya.

Berikut ini adalah list yg hadir di acara mini gath kali ini:
1. Poketoed
2. dikaizaya
3. Tsukimi
4. ekka4shiki
5. elven21
6. Reaperhack
7. RR2008
8. bagiaaa
9. Raftz.jr
10. nimble
11. Addityo
12. barklight
13. death01
14. Leehan666
15. striferser
16. penuhkutukan
17. waraugyu
18. nissanote
19. kazuki.mizuno
20. KiraHideto
21. Kazuhirou

Demikian FR singkat dari saya, mungkin masih banyak hal yg belum tertulis disini, oleh karena itu, saya mengharapkan masing2 anggota untuk menulis FR-nya sendiri2. Saya memohonkan maaf yg sebesar2nya bila ada yg merasa tidak nyaman akan suasana lokasi yg menjadi tempat disko, karena saya sendiri tidak menduga akan hal ini. Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih kepada teman2 semua atas kehadirannya. Mari kita sambut tahun yg baru dengan semangat hidup yg baru, resolusi baru, dan semakin mempererat jalinan dengan sesama dengan acara2 yg (semoga) akan tercipta kedepannya, thx. emoticon-Smilie
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan