Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Mahasiswi kecopetan dimalam tahun baru!!!
Mahasiswi kecopetan dimalam tahun baru!!!
Ramainya malam pergantian tahun dapat dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Salah satunya adalah copet, yang mencari kesempatan dalam suasana sempit.

Amalia Hapsari prananda putri (18), mahasiswi berparas manis salah satu PTS di Yogya, melapor ke Pos Pam Pos Besar Yogyakarta karena dicopet. Ia menangis di hadapan petugas karena barang-barang berharganya dicopet.

Di antara barang-barang tersebut adalah 3 ATM terdiri dari ATM BRI, BCA dan Mandiri, KTP, STNK dan kunci motor. Barang-barang tersebut ditaruh dalam dompet di dalam tas. Pencopet mengambil barang dengan cara merobek tas menggunakan benda tajam. Ia kecopetan saat jalan-jalan di Alun-alun Selatan, beberapa meter dari Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

"Gimana saya bingung, barang penting semua, ATM, STNK, KTP. Saya harus gimana," kata Amalia sambil menangis kebingungan di Pos Pam Pos Besar Yogyakarta, Selasa(31/12/2013).

Selain kecopetan, seorang ibu juga pingsan dan dibawa ke posko. Ibu tersebut pingsan, saat berdesakan di Titik Nol. Karena sangat padatnya dan hampir tidak bisa bergerak, menyebabkan kondisi udara cukup panas.

Tidak adanya tim medis di posko, membuat korban hanya dirawat seadanya dengan dikipasi.

Semakin malam, situasi di kawasan Titik Nol Kilometer Yogya semakin padat. Kawasan ini penuh dengan ribuan manusia yang berjubel untuk merayakan pergantian tahun baru.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/31/232805/2455646/10/kecopetan-di-malam-tahun-baru-mahasiswi-ini-menangis-di-pos-polisi[/url]

Nah baru berasakan ngerayain taun baruan, malah rugi...mendingan dirumah Kaskus-an emoticon-Matabelo
0
2.2K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan